Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

el.mahfouzhAvatar border
TS
el.mahfouzh
Mahasiswa Yaman di Amerika Dipaksa Berzina dan Berhasil Menolak/Kabur
islampos.com– DIBALIK semakin meningkatnya jumlah Muslim di Amerika ternyata sejalan dengan kuatnya Islamofobia di negara itu. Propaganda dan kampanye orang-orang anti-Islam begitu sangat ekstrim.

Begitu beratnya mempertahankan keimanan di Amerika Serikat. Seperti yang dialami Isham As Syar’abi, mahasiswa asal Yaman yang kuliah di negara Paman Sam itu.

Isham tinggal di negara bagian Arizona. Dia dipaksa untuk melakukan perzinaan oleh lima mahasiswi Amerika di apartemennya yang letaknya berdekatan dengan kampus.

Dilaporkan lima orang perempuan yang juga merupakan teman satu fakultas Isham, tiba-tiba memasuki apartemen, kemudian mereka melepas pakaian setelah mengunci pintu apartemen untuk menghalangi Isham, namun ia lolos, setelah melompat melalui jendela kamarnya.

Berhasil keluar, akhirnya Isham segera melapor ke pos keamanan terdekat hingga aparat keamanan berhasil menangkap lima mahasiswi tersebut.

Menurut hasil penyidikan, diketahui bahwa kelima mahasiswi itu telah berkali-kali memaksa Isham melakukan perzinaan, dan jelas Isham menolaknya. [nr/islampos/arab/berbagaisumber]

Sumber: IslamPos

Kata TS:
Ga tau dah kalo kejadian ini menimpa kita. Apakah iman kita sudah sekuat Isham untuk menolak ajakan zina 5 Mahasiswi? Ga jamin kayanya.
Diubah oleh el.mahfouzh 07-02-2014 14:07
0
5.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan