garuk.fantatAvatar border
TS
garuk.fantat
Berita Duka Bagi Coboy Junior
turut berduka untuk [URL="www.kaskus.co.id/profile/3382922‎"]Cimoow[/URL] selaku Fans Berat emoticon-Berduka (S) emoticon-norose

Bubar, Coboy Junior Gelar Konser Perpisahan




TEMPO.CO, Jakarta - Perjalanan Coboy Junior akan berakhir lewat sebuah konser perpisahan. Coboy Junior yang beranggotakan Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) ini akan menggelar konser bertajuk "Konser Perpisahan Coboy Junior 2014" di Tennis Indoor Senayan, 23 Februari 2014.

Digelarnya konser perpisahan ini menandakan bahwa empat anak laki-laki dalam naungan nama Coboy Junior itu sudah tidak akan bersama lagi. "Di setiap perjalanan, kita pasti akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate (penggemar Coboy Junior) melihat perpisahan ini sebagai hal yang positif, bahwa sebuah akhir merupakan awal yang baru," ujar Patrick Effendy saat ditemui di Kuningan City, Kamis, 6 Februari 2014.

Patrick selaku founder dan produser Coboy Junior menyatakan bahwa perpisahan Coboy Junior merupakan sebuah momen untuk pendewasaan keempat personelnya. Konser ini sengaja dibuat untuk mengenang perjalanan Coboy Junior dari awal terbentuk. Tidak ada alasan khusus dan mendetail yang disampaikan pihak Coboy Junior terkait dengan rencana bubarnya kelompok yang dibentuk pada Juli 2011 ini.

"Belum pernah ada konsep farewell concert semacam ini sebelumnya di Indonesia," kata Patrick.

Menurut dia, biasanya konser yang digelar di Indonesia adalah konser peringatan berkiprah di dunia musik atau konser tribute. Momen ini dianggap sejarah buat industri musik Indonesia. Konser ini juga akan menampilkan perjalanan karier Coboy Junior.
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan