kingkin28Avatar border
TS
kingkin28
[WEW] Gerindra Ingin Jokowi Tetap Jadi Gubernur DKI
Jakarta - Nama Joko Widodo selalu menduduki peringkat pertama berbagai survei capres meski belum pasti dicalonkan. Gerindra selaku partai pengusung pasangan Jokowi-Ahok Pilgub DKI meminta agar eks wali kota Solo itu menyelesaikan masa jabatannya dan tak menjadi capres.

"Waktu kita dukung pasangan cagub-cawagub DKI itu kan untuk durasi tertentu. Jakarta punya banyak masalah dan untuk menyelesaikannya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jokowi-Ahok sudah on the right track," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Hal ini dia ungkapkan di sela-sela perayaan ulang tahun ke-6 Gerindra di kantornya Jl. Harsono RM Jaksel, Kamis (6/2/2014).

Menurut Fadli, Jokowi harus menuntaskan janji-janjinya kepada warga Jakarta. Saat ini, ibu kota masih jauh dari slogan "Jakarta Baru" yang dibawa Jokowi-Ahok saat kampanye.

Di sisi lain, Ketua Umum Gerindra Suhardi mengakui bahwa Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang juga kader Gerindra memiliki popularitas yang tinggi. Nama Ahok memang mulai muncul sebagai kandidat cawapres yang dipilih masyarakat di beberapa lembaga survei.

"Ahok popularitasnya tinggi memang. Kita lihat dan kita diskusi dengan pembina dan anggota-anggota kita yang lain," kata Suhardi di acara yang sama.

SUMBER DETIK

BILANG AJA BIAR KALO JOKOWI MASIH GUBERNUR KAN PRABOWO YANG BAKAL MENANG
KAN SURVEY2 BILANGNYA GITU

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan