merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Akbar Tanjung :"Pencapresan Ical Bisa Dibatalkan !!!"
Kata Akbar Tanjung, Pencapresan Ical Bisa Dibatalkan




Capres dari Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) masih juga jeblok. Survei terbaru yang dirilis Indonesia Research Center (IRC) awal Februari lalu menyebut elektabilitas Ical hanya 6 persen, tertinggal jauh dari Joko Widodo (31 persen), Prabowo Subianto (14 persen), dan Wiranto (13,6 persen).

Meski pencapresan Ical  diputuskan melalui Rapimnas Golkar, tapi masih ada jalan untuk membatalkannya.

"Instansi yang bisa mengubah itu (pencapresan Ical) adalah rapimnas lagi," jelas Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tandjung saat berkunjung ke redaksi Rakyat Merdeka (JPNN Group), di Gedung Graha Pena Jakarta, Rabu, 5/2).

Akbar menjelaskan Golkar akan mengatur strategi jelang pemilu presiden (pilpres) dengan menggelar pertemuan pasca penyelenggaraan pemilu legislatif (pileg) dan menjelang pilpres.

"Saya usulkan adakan pertemuan dengan dua alasan. Pertama agar kita mengatur strategi untuk menghadapi pilpres. Kedua adalah untuk melakukan evaluasi pemilu legislatif," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, jelas Akbar, bukan tidak mungkin muncul opsi-opsi baru terutama dipengaruhi oleh hasil pileg yang dapat dijadikan bahan untuk pengambilan keputusan terkait pencapresan Ical.

"Kalau elektabilitas tinggi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung calon presiden," demikian Akbar.


http://m.jpnn.com/news.php?id=215065


emoticon-Ngakak (S) tipi o'On bakal meralat visi mereka neh
0
4.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan