Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putermuterAvatar border
TS
putermuter
Para Pengusaha Muda Kreatif Kumpul di LocalFest Gan!
Acara LocalFest.co.id kemaren di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta, jadi ajang kumpulnya para pengusaha muda yang bergerak di bisnis kreatif gan. Selama 3 hari dari tanggal 31 Januari - 2 Februari 2014, acara tersebut dibalut dengan konsep yang memadukan beberapa elemen kreatif. Mulai dari Music – Fashion – Art – Food – Home & Living dan dikemas dalam satu tempat. Tak salah jika ratusan pengusaha kreatif muda berpartisipasi di event kreatif ini.

Acara ini juga ada talkshow inspiratif dari seorang blogger, stylist dan fotografer perempuan, Andra Alodita dan seorang ilustrator, Abenk Alter yang membahas tentang fashion. Terus ada si Ade Paloh 'Sore' yang berbagi kisah inspiratif tentang musik Indonesia melalui talkshownya bersama Irama Nusantara.

Ada satu brand lokal yang unik, bernama Matatimur milik Rita Dharani yang mengaplikasikan kutipan-kutipan inspiratif pada produk cutting board, serve board dan beberapa peralatan dapur berbahan dasar kayu, makin memberikan banyak inspirasi nih pada event kreatif ini.

LocalFest menjadi semakin meriah dengah kehadiran beberapa artis muda Indonesia yang terjun di bisnis kreatif, seperti brand Cajsa dan Berghozil milik Ayu Shita yang bekerja sama dengan kerabatnya melalui produk handmade leather shoes yang unik. Tak hanya Ayu Shita yang mendirikan booth di LocalFest, Asta 'RAN' juga turut mengenalkan bisnis kulinernya melalui produk bumbu tabur cabai rawit, Taburi.

Selain itu di LocalFest juga tampil beberapa seniman muda berunjuk kemampuannya dalam Live Painting booth Green Sands, seperti Diela Maharanie yang berkolaborasi dengan Galuh Indri, Koma dan Eric Noah.


Diela Maharanie dan Galuh Indri


Koma - Graffity Artist


Eric Noah - Graffity Artist


Nih beberapa penampakkan para pengusaha muda kreatif yang ada di LocalFest kemarin gan..
langsung aja cekidot deh :


Ayu Shita dan Rekan Bisnisnya


Andra Alodita


Asta 'RAN'


Chikita Fawzi

[img]www.greensands.info/pengusaha-pengusaha-muda-kreatif-berkumpul-di-localfest-co-id/kreatif-greensands-pengusahamuda-3/#main[/img]
Ade Paloh 'Sore'













Diubah oleh putermuter 05-02-2014 18:26
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan