kaskusforallAvatar border
TS
kaskusforall
Alasan Populer Wanita Tidak Mau Menutup Aurat
Pernah bicara dengan teman atau sahabat anda tentang menutup aurat bagi wanita muslimah? Apa yang mereka katakan? Ya, banyak saudari-saudari kita muslimah yang sampai saat ini masih enggan untuk menutup aurat. Ada saja alasan yang disampaikan ketika kita menasehatinya.

Di bawah ini adalah alasan populer wanita yang tidak mau menutup auratnya, sekaligus jawaban yang bisa kita sampaikan kepadanya.


Spoiler for :


Spoiler for :


"Wahai wanita, setiap ciptaan tuhan yang berharga di dunia ini akan terlindung dan sangat sulit untuk diperoleh. Di mana kamu bisa dapatkan permata? Tertanam jauh di perut bumi, tertutup dan terlindungi. Dimana kamu temukan Mutiara? Terbenam jauh di dalam lautan, tertutup dan dilindungi oleh kulit kerang yang cantik. Di mana kamu cari emas? Terperosok di lapisan bumi tertutup dengan lapisan demi lapisan tanah dan batu. Tubuh kamu adalah suci bahkan lebih berharga dari emas maupun permata. Jadi kamu juga perlu menutupi dan melindungi diri kamu. "

Spoiler for :



Spoiler for :


Hipokrit berasal dari kata hypocrite yang artinya munafik. Munafik adalah orang yang suka berpura-pura, tidak sesuai ucapan dengan perbuatannya.
Dalam kamus Oxford Advanced Learner’s, kata “Hypocrite” didefinisikan sebagai “a person who pretends to have moral standards or opinions that they do not actually have (hipokrit adalah orang yang berpura-pura mempunyai standar/patokan moral atau opini yang sebenarnya tidak dimilikinya). Disederhanakan sebagai orang yang mempunyai perbedaan antara apa yang dikatakannya dengan perbuatan aktualnya. Pada dasarnya hidup manusia sering berada dalam keadaan kemunafikan/ kepura-puraan sama dengan orang yang memakai topeng dalam kehidupan sehari-harinya. Saat kita akan mencapai sesuatu atau mendapatkan sesuatu atau menyenangkan seseorang , mungkin sifat ini otomatis akan muncul dengan sendirinya.


Maafkan ya kalau kata-katanya terlalu keras...nasehat ini ada karena adanya rasa sayang pada kalian semua wahai wanita muslimah…

Silahkan direnungkan…


maaf klu garing gan,,
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
jika berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kaskusforall 01-02-2014 12:41
1
36.4K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan