bangESETAvatar border
TS
bangESET
KOMPUTER GURU DIHACK, nyontek era modern
Ahri gini pinter di komputer, tapi dimanfaatkan utk curang.
Kalau di star wars namanya Dark Side.

---
Komputer Gurunya Sendiri diHack?
Don’t try this to your teacher’s computer. Bisa bahaya.

Karena terdesak ingin mendapatkan nilai bagus untuk mata pelajaran, anak-anak SMA ini menempuh cara yang cukup unik, yaitu meng-hack komputer para guru di sekolahnya.

Sebelas orang murid SMA Corona Del Mar High School, beroperasi dibantu satu orang guru privat tertangkap karena memasukan bug ke komputer para guru dengan menggunakan keylogger device. Keylogger tersebut digunakan untuk mendapatkan username dan password.

Ide pengguaan keylogger untuk meretas komputer para guru diberikan oleh sang guru privat bernama Timothy Lai. Selanjutnya mereka meng-hack secara online dan masuk ke data base nilai mata pelajaran, untuk merubah nilai mereka sendiri menjadi lebih bagus, tentu saja.

Keyloggers device sebenarnya adalah sebuah perangkat yang merekam setiap karakter yang diketik di keyboard komputer dan biasanya akan menyimpan hasil rekaman penekanan tombol dikeyboard tersebut ke dalam sebuah log file. Jika keylogger tersebut dalam bentuk Hardware maka biasanya akan terkoneksi dengan keyboard dan desktop PC; bahkan bisa juga dikontrol secara remote.

Sebenarnya kasus tersebut sudah terjadi sejak pertengahan tahun 2013, kemudian pihak sekolah memutuskan untuk mengeluarkan mereka pada akhir Januari lalu.

Hmmm, dasar anak nakal, ada aja usahanya …
Spoiler for gambar kibor:



sumber: http://fb.eset.co.iddan http://www.welivesecurity.com/2014/0...ers-computers/
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan