egidotcomAvatar border
TS
egidotcom
MEROKOK MEMBUNUHMU





Secara pribadi saya mendukung propaganda anti rokok di negara KITA... hanyaaaa... TIDAK PERLU BERLEBIHAN (lebay) dgn mencantumkan slogan "MEROKOK MEMBUNUHMU"...sebab hal tersebut sama dgn SAMPAH dan maha waduks sekali...!!! emoticon-Ngakak

Bandingkan dgn POLUSI UDARA yg dikeluarkan oleh kendaraan bermotor, dari jenis 100 CC hingga 2500 CC per detik... dan sudah pasti tidak ada manusia yg menghisap rokok per detik (kecuali nu gelo)

Bahan bakar kendaraan itu diambil dgn cara menguras sumber alam yg berumur JUTAAN TAHUN... sedangkan bahan rokok keretek itu berasal dari tumbuhan yg tergantikan dalam hitungan bulan saja.

Agar tulisan ini ILMIAH maka anda harus melakukan uji-coba sendiri agar HASIL PENGUJIAN dpt DIMENGERTI SECARA LOGIS....... silahkan coba...... caranya adalah:

1. Tempatkan diri anda tepat di depan KENALPOT MOBIL atau MOTOR milik anda yg sedang menyala... bernafaslah dgn lega... biarkan +/- 10 menit... kalau anda ragu-ragu suruh tetangga anda yg melakukannya.

2. Duduklah dgn nyaman sambil minum KOPI dan mulailah MEROKOK selama +/- 10 menit... anda dapat melakukannya sambil menonton TV ceramah ANTI ROKOK dari ustad yg mobilnya 2000 Cc.

3. Jangan keburu puas... lakukan uji-coba ini dgn benar selama 1 MINGGU dan anda akan dapat melihat hasilnya.

............. selamat mencoba ..............

KOLONI INDUSTRI OTOMOTIF DENGAN ANTEK-ANTEKNYA MEMERLUKAN KAMBING HITAM UNTUK MENUTUPI BENCANA KEMANUSIAAN SERTA DUNIA YG TELAH (SEDANG) MEREKA LAKUKAN... dan ironisnya saya tidak dapat melepaskan kebutuhan saya terhadap kendaraan beserta bahan bakarnya...

Kembalilah mempergunakan KUDA atau ONTA... SEPEDA ataupun JALAN KAKI... maka selayaknya merokoklah dgn tentram damai dan bahagia....
TKP

semoga sehat & selamat
NO SARA

Mohon maaf atas Tread yang berantakan ini.
Mau dikasih apa aja ane terima gan, cuman bermaksud untuk menambah wawasan aja mungkin bisa bermamfaat.
Apa yang kita lihat belum tentu itu benar.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
6.3K
118
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan