Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

puss.in.boobsAvatar border
TS
puss.in.boobs
Pantaskah anak dibawah umur sudah Pacaran?
Sebelumnya ane minta maaf jika thread ane ini berantakan gan soalny ane buatnya dari Hp gan.No Repost gan.



Menurut agan/sista pantes gk anak yg dibawah umur seperti anak SD/SMP berpacaran?

Menurut ane gk gan,karena selain merusak moral mereka,mereka juga masih labil gan dan rasa ingin tahu mereka tinggi gan,contoh: si cowok baru ngeliat temenya nonton film IYKWIM trus karena rasa penasaran itu si cowok coba ngajak si cewek ngelakuin hal itu gan emng sangat gk mungkin langsung minta begituan ke cewenya mungkin saya rasa ada tahap tahapnya gan kaya awalnya pegang pegangan tangan,trus baik,grepe-grepean lama lama kan bisa aja sampe ke tahap yg lebih ekstream gan,emng gk semuanya sih gan tapi ane yakin pasti ada gan.



Jadi itu salah siapa gan?

banyak faktor yg mempengaruhi gan contohnya:

1.Lingkungan



lingkungan sangat mempengaruhi gan,kalo lingkungan mereka banyak anak anak yg pacaran otomatis mereka juga pengen ikutan gan.


2.Tontonan



tontonan juga akan berpengaruh gan,tontonan juga akan membentuk karakter mereka gan,anak kecil suka meniru apa yang mereka tonton gan,banyak acara-acara TV diIndonesia yg bisa merusak moral gan.


3.orang tua



faktor orang tua juga bisa berpengaruh gan,jika orang tua tidak memberi arahan yg benar kepada anaknya,maka jangan kaget bila anaknya akan berperilaku kurang baik gan,memang ada juga yg tidak tapi ane yakin gk sedikit juga yg begitu gan.


tapi itu semua balik ke pribadi mereka masing masing gan,soalnya mereka punya hak untuk itu gan dan atas dasar suka sama suka emoticon-Kiss




Oke,segitu dulu gan Thread dari soalnya ane capek ngetik nih gan.

yg setuju boleh rate 5 nya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star atau ngasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Diubah oleh puss.in.boobs 02-02-2014 13:30
0
8.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan