firlyfauziAvatar border
TS
firlyfauzi
Pendapatan Damri Tembus Rp 1 Triliun, Terbesar Sepanjang Sejarah
Pendapatan Damri Tembus Rp 1 Triliun, Terbesar Sepanjang Sejarah



Perum Damri mencetak pendapatan sebesar Rp 1,01 triliun pada tahun 2013. Capaian tersebut merupakan pendapatan terbesar sepanjang sejarah berdirinya perusahaan.

"Prestasi Damri sangat bagus, sekarang sudah bisa laba melampui target. Itu prestasi terbesar sepanjang sejarah. Tembus Rp 1,01 triliun (pendapatan)," ungkap Menteri BUMN Dahlan Iskan usai rapat di kantor pusat Perum Damri Jalan Matraman, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Perkembangan Damri menurut Dahlan sangat pesat. Saat ini perusahaan yang menangani sektor transportasi ini telah memiliki 2.600 armada. "Direksinya sangat bagus. Sekarang Damri itu sudah menangani 2.600 armada," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Damri Suherman Subrata mengatakan ini untuk pertama kalinya pendapatan tembus dari angka Rp 1 triliun. Jika dibandingkan pada tahun 2004, pendapatannya hanya mencapai Rp 260 miliar.

"Pendapatan tahun ini Rp 1,01 triliun. Sepanjang perusahaan berdiri, ini adalah pendapatan yang tertinggi. Tahun ini tembus Rp 1 triliun," jelasnya.

Sementara itu laba sebelum pajak tercatat sebesar Rp 98 miliar atau 46% di atas target yang sebesar Rp 69,4 triliun.

"Tahun 2013 sebelum pajak target Rp 69,4 miliar laba. Nah realisasinya itu Rp 98 miliar. Lebih 46% dari target. Tapi kita belum tahu karena belum dipotong pajak," kata Agus.

http://dicommunicationcenter.com/ber...g-sejarah.html

Pakde Jokowi dan Abah Dahlan Iskan emang pemimpin TOP untuk Negri ini emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan