GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Taman Waduk Pluit dipakai jadi tempat pacaran gratis
Merdeka.com - Pengunjung yang datang ke Taman Waduk Pluit tidak hanya dari keluarga yang ingin mengajak liburan anaknya. Menjelang malam hari kawasan Taman Waduk Pluit mulai diserbu pasangan muda-mudi yang mabuk kasmaran.

Taman seluas enam hektare menjadi pilihan mereka untuk memandu kasih di beberapa sudut taman. Beberapa pasangan malah cuek memadu kasih di antara keramaian warga.

Seperti MA (21) dan DN (19), pasangan sejoli ini mengaku kerang berkunjung kemari semenjak pertama kali taman ini dibuka. Saat libur tiba jadi pilihan pasangan ini mengunjungi Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara.

"Enggak tentu datangnya kapan cuma kalau lagi mau ya datang aja. Kadang sore kadang malam," ujar kedua sejoli ini di lokasi, Jumat (31/1).

Mereka mengatakan, jarak rumah yang tidak begitu jauh dan udara yang segar menjadi pilihan pasangan mudi ini untuk memadu kasih.

"Kalau ke tempat wisata lain kan bayar. Ke sini deket rumah udah gitu enak kan angin-anginan," ungkapnya.

Sementara itu, petugas keamanan Taman Waduk Pluit, Herry mengaku kesulitan saat memberitahukan waktu kunjungan ke taman sudah habis. Namun hingga saat ini, belum ada laporan mengenai tindakan yang dilakukan para pengunjung tersebut.

"Ya kalau soal mereka pacaran mah kan urusan pribadi. Cuma ya sekiranya udah lewat ya saya bilangin. Selama ini sih belum ada laporan warga soal yang lagi pada pacaran," tuturnya.

Terpantau menjelang malam hari kawasan ini memang semakin ramai dikunjungi pasangan muda-mudi yang mau berpacaran. Dua sejoli tersebut tidak menghiraukan warga yang lalu lalang.

(mdk/ian)

http://m.merdeka.com/peristiwa/taman...an-gratis.html

tempat om merdakaboy ama om pandjoel ngeber nih emoticon-Betty (S)










-1
10.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan