anyulfaAvatar border
TS
anyulfa
PKS sebut kabinet SBY kabinet kampret

Merdeka.com - Wasekjen PKS Fahri Hamzah menilai negatif kemunduran diri Gita Wirjawan sebagai menteri perdagangan. Apalagi soal jatah kursi menteri pengganti Gita, dia mengaku tak berminat.

"Saya hari-hari ini melihat kabinet SBY sudah hancur lebur. SBY hancur sudahlah percaya saya," ujar Fahri di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (31/1).

Dia menilai, SBY tak mampu membangun komunikasi dengan baik oleh para partai dan menteri di kabinet. Apalagi, banyak kasus saling berseteru antara menteri soal kasus korupsi.

"Karena dia dari awal tidak membangun solidaritas yang benar. Team work itu tidak tulus di antara mereka saling ngerjain masa sesama menteri saling lapor, kabinet kampret itu," tegas dia.

Seperti diketahui, kasus dugaan suap impor daging sapi ini muncul kepermukaan karena laporan Sekretaris Kabinet Dipo Alam ke KPK beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditangkap KPK karena terlibat permainan impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang dipimpin oleh kader PKS Suswono.



http://www.merdeka.com/politik/pks-s...t-kampret.html
0
1.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan