muss4firAvatar border
TS
muss4fir
Ngeluarin Duit Buat Beli Air Mineral Di Kampus?? Udah ga Jaman gan!!!
menghabiskan waktu di kampus seharian udah menjadi kebiasaan bagi mahasiswa kurang kerjaan (yang kerjaannya online manfaatin wifi gratis di kampus), mahasiswa yang malah terlalu banyak kerjaan (ngelab pagi siang malam) atau mahasiswa yang ga tau mau ngapain di kosan (contohnya TS)
ga mungkin kan seharian berkegiatan namun ga minum sama sekali, sehingga air mineral merupakan salah satu produk paling laku di kawasan kampus.
tapi itu ga berlaku di kampus ini gan.


Spoiler for KAMPUS KEREN:


di kampus ini disediakan air minum gratissss, ga pake bayar dan ga pake lama.
alat penyedia air minum gratis tersebut diberi nama WATER TAPyang merupakan unit pengolahan air minum dengan teknologi yang bisa dibilang salah satu yang paling canggih di indonesia saat ini gan, yaitu reverse osmosis. konon kabarnya bahwa ITB merupakan satu-satunya kampus yang memiliki teknologi water tap ini. CMIIW
di kampus ini ada sekitar 70 titik yang bisa digunakan untuk menikmati air minum gratis ini yang tersebar secara merata.


Spoiler for WATER TAP:


Spoiler for WATER TAP:


Quote:


agan tinggal pencet tombolnya, maka dengan ajaib akan memancar air siap minum. walaupun tidak setenar P*re it yg sudah teruji di ITB dan I*B, namun ini cukup membantu bagi ane.


Quote:



Quote:


agan ga usah takut atau jijik, soalnya klo minum di tempat, mulut ga ampe nempel di situ kok, soalnya airnya nyembur ke atas.
ini penampakannya gan

Spoiler for airnya nyembur:




selain buat masa kampus, muda mudi yang biasa jogging atau olah raga lainnya di kawasan saraga ITB juga bisa memanfaatkan fasilitas ini, hal ini dikarenakan lokasi saraga yang bersebelahan dengan kampus itb. lumayan kan setelah cape jogging, main basket, bola atau olahraga lainnya, agan tinggal minum gratis untuk melepas dahaga


berhubung ane anak lingkungan, ane sangat senang dengan adanya water tap ini. selain bisa mengurangi pengeluaran harian ane (maklum anak kosan), ini juga bisa mengurangi jumlah botol plastik yang dibuang para mahasiswa setiap harinya. hitung-hitung ikut membantu mengurangi sampah plastik yang berdampak negatif terhadap lingkungan gan.


Spoiler for nerima sedekah gan:


UPDATE GAN
maaf gan ane kudet, ternyata di sekolah agan ini katanya udah ada water tap dengan teknologi reverse osmosis dari tahun 90an gan.
sekolahnya dimana gan???emoticon-Matabelo
mau dong adek ane disekolahin di sekolah agan emoticon-Betty
Quote:



komentar para kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh muss4fir 02-02-2014 13:24
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.4K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan