Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolkencerotAvatar border
TS
bolkencerot
Tips Makan Pas Imlek (Anak Kost Masuk)
Semoga gak emoticon-Repost. Ane sekedar share nih Gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for buktinya gan:


Agan sekalian, pas Imlek biasanya kan banyak makanan enak tuh. Nah, di sini Ane mau share cara biar kita gak malu-maluin pas diajak makan saat berkunjung ke rumah teman yang merayakan Imlek. Khususnya Anak Kost, silahkan masup di marih Gan!


Dodol Imlek. Ini seperti dodol biasa yang kita makan, cuma bentuknya agak besar biasanya diameter lingkaran sekitar 15 cm atau lebih. Karena rasanya manis, boleh dimakan sebagai makanan pembuka. Ingat jangan kebanyakan entar nyelip di gigi bisa bikin makan besar kita jadi runyam.
Spoiler for dodol imlek:


Manisan kolang kaling.Persis kayak lagi lebaran. Kolang kaling merah dan hijau jadi manisan yang cocok dimakan tapi setelah makan besar ya. Ingat atur strategi, ambil kolang kaling secukupnya. Jangan kebanyakan nanti muntah bisa bikin malu!
Spoiler for kolang kaling nih gan:


Kue mangkok dan lapis legit.Ini juga manis Koster. Ingat sebaiknya dimakan pas kita baru datang. Jangan kebanyakan, nanti kalau ditawarin makan besar kekenyangan deh.
Spoiler for lapis legit:


Hidangan Mie.Ini biasanya jadi hidangan besar alias makanan puncak. Disajikan berupa mie goreng atau direbus dengan kuah, sayuran dan daging. Ingat, biasanya dimasak dengan daging babi jadi bagi kalian yang muslim sebaiknya bertanya terlebih dahulu daging apa yang digunakan. Kalau dari daging ayam, sikat aja bleh!
Spoiler for hidangan mie :



Hidangan bebek, ikan mas atau ayam.Nah, ini juga biasanya dijadikan lauk pengantar makan besar. Bebeknya biasa dipanggang, ikan mas dan ayam biasanya digoreng meski tidak menutup kemungkinan dimasak dengan cara lainnya. Selalu ingat pepatah ini, lebih baik disuruh nambah makan daripada nambah makan tapi gak dihabiskan! Ini adalah pepatah anak kost yang wajib diamalkan dimanapun dan kapanpun eventnya!
Spoiler for bebek peking:


Selamat beranjangsana ya Gan, selamat merayakan IMLEKjuga buat yang ngerayain. Dan, selamat perbaikan gizi buat anak-anak kost! emoticon-Ngakak

Spoiler for GAK NOLAK :

Spoiler for Jangan Dibuka Gan:


sumurnya
Diubah oleh bolkencerot 30-01-2014 12:57
0
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan