Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JanSebastianAvatar border
TS
JanSebastian
tidak untuk ditiru!
Dono, seorang mahasiswa di univ, dan tinggal deket kampus, jadi tiap pagi tinggal jalan deh ke kampus, ga jauh kok cuma sekitar 15 menit, ngelewatin jembatan yg dibawahnya ada 1 sungai yang ga gede gede banget tapi dalem banget.

Suatu pagi, dia bangun dan langsung loncat dari tempat tidur karena uda jam 8 (padahal hari ini dia ada ujian, harian dengan dosen killer pula, dan kelas dimulai jam 8.15). Dia langsung siap" dan cabut deh ke kampus, lari sekenceng"nya. setelah melewati sungai (udah setengah jalan), dia baru inget kalo ada yg ketinggalan. Lari deh mengarah ke rumah, pas di jembatan, ada orang yang minta tolong, "tolong!! haaah haah . . . tolong!! saya tidak bisa berenang! tolonggg!! haah haah . . . " Bingung lah si Dono, dia juga ga bisa berenang, dia juga ga keliatan itu siapa, dalam hatinya Dono "kasian ya, tapi siapa ya orang itu, gue coba tolongin ah. . ."

Dia laaaari sekencang"nya kebawah jembatan, sambil lari sambil buka baju dan celana sehingga pas sampai pinggir sungai udah tinggal kolor doang, lalu dia ngerem, ciiiiiiiiiiiiittttt....

Dia balik lagi ngambil pakaiannya, dengan santai tangannya diangkat sambil teriak "YES! KULIAH LIBUR!"
0
1.5K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan