mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Akhirnya Hitam Putih Tayang Lagi...
DALAM konferensi pers yang digelar di Menara Bank Mega,Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1), Andi Chairil selaku Direktur Produksi Trans 7 memastikan bahwa program "Hitam Putih" akan kembali tayang.

Program yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu akan kembali tayang mulai Senin, 3 Februari mendatang dengan sedikit kemasan berbeda. Tayang dari Senin sampai Jum'at setiap pukul 18.30 WIB.

"Kalau "Hitam Putih" tayang lagi itu sungguh bukan rekayasa. Kondisi ketika itu "Hitam Putih" tidak terlalu tangguh hingga di drop," ungkap Andi Chairil.

Keputusan menayangkan kembali acara "Hitam Putih" karena berbagai pertimbangan. Salah satunya karena melihat respons dan antusiasme masyarakat yang menginginkan acara itu kembali dihadirkan.

Setidaknya ada sekitar 500 ribu orang protes yang masuk melalui sosial media karena acara "Hitam Putih" dihentikan.

Sementara protes yang masuk ke akun Facebook Deddy Corbuzier, ada 2,4 juta orang. Ditambah lagi sejumlah masukan yang datang ke akun Twitter miliknya.

"Dua juta empat ratus ribu orang di Facebook meminta Hitam Putih dikembalikan," tegas pria berkepala plontos itu di tempat yang sama.


http://www.tabloidbintang.com/articl...Kembali-Tayang
0
4.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan