aryanakAvatar border
TS
aryanak
Hal yg ingin dikatakan Suriah(3thn) Sebelum mati: “I’m gonna tell God everything"
Beritanya..

Kali ini saya memberikan berita yang cukup menggemparkan didunia ini.
berita Suriah banyak di kaskus untuk yang kali ini saya yakin tidak repost
emoticon-Malu (S)



Gambar ini Sering muncul dan itu sudah tersebar di internet dengan kalimat:

Ane merinding baca nih kutipan

Quote:


Gambar tersebut sering muncul. Tidak mungkin untuk memverifikasi tapi gambar menceritakan sebuah cerita tentang rasa sakit dan penderitaan yang ada di Suriah sekarang. Ada banyak di media yang ingin mengatakan hal ini karena Presiden Bashar al-Assad adalah pembunuh kejam. Dan itu setengah benar. Seperti para pemimpin pemerintah lain-ia telah terlibat dalam perang dan perang telah datang kematian puluhan ribu dan perpindahan dari lebih dari 1 juta orang Aram yang sekarang tinggal di kamp-kamp pengungsi.

Tetapi hal ini tidak selalu terjadi. Ini adalah hasil tak terelakkan dari perang terselubung yang dilancarkan oleh AS, Israel dan negara-negara lain Sunni seperti Qatar dan Arab Saudi. Kepentingan kami mencatat al-Assad Suriah diktator adalah semua tentang geo-politik. Jika kita mengambil keluar Suriah – kami netral Iran pengaruh di wilayah itu. Telah mendapat begitu buruk bahwa al-Qaeda yang sekarang berjuang di sisi yang sama sebagai pemerintah Amerika Serikat dan Bashar al-Assad dan pemerintahannya berjuang al-Qaeda. Dan orang Aram itu semua korban perang besar global proxy rahasia ini.

Itu telah mendapatkan ke titik di mana kita bahkan tidak tahu apakah senjata kimia yang digunakan di Suriah adalah hasil dari al-Qaeda atau pemerintah Suriah. Ketika datang ke masalah intelijen dan propaganda-ini sangat sulit untuk membedakan kebenaran dari fiksi. Tapi tak seorang pun dapat menyangkal bahwa Syria adalah sebuah negara yang sangat stabil sampai kami memutuskan untuk pergi di semua senjata yang menyala-nyala. Kita tidak membawa demokrasi untuk seluruh dunia – itulah suara bayi imperialisme.


Saya menemukan kutipan yang menarik dari -.Baha'i Faith:

Quote:




Ane berbicara :
Quote:

Quote:


War is devastating, stop this conflict


emoticon-Sorry





Bagi agan agan & sistasista yang baik
Ane ga nolak emoticon-Toast
Ane akan terus update dengan berita2 Hotlainnya



Tidak lupa juga untuk melihat Berita2 Hot Ane yang lain


Quote:

Diubah oleh aryanak 29-01-2014 08:08
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan