Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cexinyuuAvatar border
TS
cexinyuu
10 PANTAI PALING INDAH di INDONESIA
Spoiler for MUNGKIN BUKAN RETHREAD:

Sekedar berbagi cerita yang mngkin menarik bagi para kaskuser yang lagi sibuk.
Mudah mudahan Thread ane ini bisa sedikit menghibur atau mungkin malah bermanfaat bagi para kaskuser lain.emoticon-I Love Kaskus (S)
Sebelum ane mulai untuk berbagi, tolong sesama kaskuser untuk memberikan rate pada thread saya ini.


Mungkin thread ane gak bagus bagus amat ya gan, harap maklum aja masih belajar dan pengen bisa lebih baik.
Jadi ga ada salahnya untuk mencoba
Lebih baik gagal daripada gak pernah nyoba sama sekali

Komentar dari agan sangat ane harapin...emoticon-I Love Kaskus (S)
Sebab komentar dari agan itu bukti nyata kl agan juga peduli dengan kaskuser newbie kayak ane ini.emoticon-Malu (S)
Entah itu komentar baik atau buruk dari agan itu sangat ane tunggu dan ane terima dengan lapangan bola emoticon-Bingung (S)
Kl komentar dari agan baik, ane anggap agan suka dengan thread yang ane buatemoticon-Kiss (S), begitu juga kalo sebaliknya berarti agan dah kasih ane masukan supaya bisa lebih baik lagi.emoticon-Cendol (S)
Tolong jangan biasain ya gan cuma sekedar numpang lewat tanpa ninggalin jejak supaya ane juga bisa maen ke thread agan dan kasih komentar juga.emoticon-Peace
Kl yang cuma numpang lewat diem diem dan ga ninggalin jejak itu berarti gak pernah anggep kaskuser newbie kayak ane ini ada di forum KASKUS.emoticon-Frown
Thread ini sebenarnya hasil CoPas dari goo*le sewaktu ane brosingan.
Karena menurut ane menarik jadi ane pengen bagi juga di sini, lagian ane belum tau banget cara bikin thread yang berkualitas supaya bisa jadi Hot Thread. Jadi sambil belajar buat thread yang bagus ane ga langsung CoPas gitu aja, tapi sedikit ane edit dengan gaya bahasa ane.emoticon-Cendol (S)
Mudah mudahan aja thread yang ane buat ini bisa masuk dalam kategori Hot Thread. Soalnya pengen juga gan sekali kali ngerasain jadi Hot Thread itu rasanya gimana. emoticon-Malu (S)

Untuk para kaskuser senior yang udah kasih ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Saat ini ane cuma bisa bales via PM dengan ucapan terima kasih

Kl nanti ane dah bisa nimpuk cendol
Pasti ane gantian timpukin emoticon-Cendol (S)



Thread kali ini ane pengen berbagi info tentang
PANTAI PALING INDAH INDONESIA
mudah mudahan agan semua suka
Silahkan gan dibaca baca dan berikan komentar agan tentang thread ane ini



10 PANTAI PALING INDAH di INDONESIA
Sebenarnya kita wajib bangga karena menjadi warna negara INDONESIA, gimana ngak gan...?
Indonesia itu ternyata punya banyak banget objek wisata yang sebenarnya masih "ngumpet" dan belum sempet di expos oleh temen kita yang udah pernah dateng ke tempat tempat itu. Sedikit cerita ane nih gan tentang pantai yang ada di indonesia, ada yang berwarna biru ada pula yang tampak hijau bila dilihat dari fotonya, sayang ane blm pernah jelajah semua.emoticon-Cendol (S)
Yang hebohnya lagi bahkan ada beberapa pantai di Indonesia yang masuk dalam 100 pantai paling indah versi CNN emoticon-Kiss (S)
Silahkan agan baca dan lihat penampakannya


PULAU PUTRI

Pulau Putri Barat terletak di sebelah pulau Putri. Tak seperti pantai-pantai lainnya, Putri Barat dikelola oleh sebuah resort hotel. Namun dengan hanya 2 bungalow yang ada di sana, pulau ini nyaris seperti pulau pribadi.

Weh gan gak kebayang ya kl ke pulau ini sambil nikmatin pantai kita bermesraan sama pasangan, bener kata pepatah "pulau ini punya kita yang lain numpang". Asik banget ya ...emoticon-I Love Indonesia (S)

Pantai ‘Batu Tanjung' Tinggi, BELITUNG
Pasir putih yang menawan mudah untuk ditemukan di ribuan pantai Indonesia yang cantik. Meskipun demikian, rangkaian batu granit berbagai ukuran dan bentuk yang tergeletak begitu saja di pinggir pantai adalah sebuah pemandangan spesial yang hanya bisa temukan di Pantai ‘Batu Tanjung Tinggi, Belitung. Tertarik berkunjung?


Pulau Semak Daun
Pulau Semak Daun merupakan salah satu pulau yang terletak digugusan kepulauan Seribu. Di pantai ini terdapat penangkaran penyu sisik. Pantai ini sangat nyaman untuk berenang karena pantainya yang bersih dan landai, berpasir putih dan bebas bulu babi.


Pulau Derawan
Pulau Derawan menduduki posisi ke-63 dalam list 100 pantai terindah versi CNN. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menyaksikan kura-kura berenang di sekitar pantai dengan air laut yang begitu jernih.


Pantai Canggu, Bali
Pantai Canggu, Bali, menawarkan keindahan pasir pantai yang berwarna abu-abu atau hitam. Selain indah untuk menyaksikan terbenamnya matahari, Canggu juga memiliki ombak yang cocok untuk berselancar.


Pantai Nihiwatu
Meskipun tak masuk dalam top 10 list pantai terindah versi CNN, pantai Nihiwatu sukses menembus list 100 pantai terindah versi CNN. Dengan ombak yang mengagumkan, pantai ini kerap dijadikan tujuan para turis yang ingin berselancar.


Pantai Tanjung Kelayang
Tanjung Kelayang di Pulau Belitung (Belitong) siap membuat Anda takjub dengan pasir putih dan pemandangan berupa pulau kecil yang terbentuk dari batu-batu granit besar yang terletak sekitar 300 meter dari ujung pantai.


Segara Anakan
Segara Anakan terletak di pulau Sempu, Jawa Timur. Keindahan Segara Anakan selama ini kerap dibandingkan dengan Maya Bay di Phi Phi Island, Thailand.
Danau berwarna hijau ini dialiri air laut dari tebing berlubang di belakangnya, langsung menghadap Samudera Hindia. Segara Anakan terlihat bagai pantai tanpa lautan.



Tanjung Bira
Tanjung Bira terkenal dengan pasir putihnya yang tampak seperti tepung. Pantai yang berlokasi 5 jam dari Makassar ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan.


Pantai Raja Ampat
Pantai Raja Ampat kerap menduduki posisi pertama dalam daftar pantai terindah versi berbagai situs. Raja Ampat merupakan pecahan Kabupaten Sorong, sejak 2003. Kabupaten berpenduduk 31.000 jiwa ini memiliki 610 pulau (hanya 35 pulau yang dihuni) dengan luas wilayah sekitar 46.000 km2, namun hanya 6.000 km2 berupa daratan, 40.000 km2 sisanya adalah lautan.
Pulau-pulau yang belum terjamah dan lautnya yang masih asri mungkin adalah salah satu alasan yang membuat para turis terpikat. Tertarik mengunjunginya?



BANGGA JADI WARGA INGONESIA






Nah itu dia tadi gan thread yang ane coba untuk berbagi jika thread ane ini bermanfaat atau menghibur buat agan, tolong tinggalkan komentar agan dibawah.
Jika ada agan agan yang pengen nambahin isi dari thread ane ini, ane terima dan akan ane pajang supaya yang lain juga bisa baca baca.
Sekedar mengharap aja gan kira kira berkenan boleh dong ane dikasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jangan dikasih yang merah merah ya gan emoticon-Malu (S)
Kl thread ane ini masih banyak kurangnya tolong ingetin ane gan, dan salah salah kata tolong jangan di ambil hati.




Spoiler for JANGAN DIBUKA:


Tambahan dari pengunjung thread ane
Spoiler for TAMBAHAN KASKUSER:

Sedikit kumpulan pantai yang ada di indonesia gan.
Kl agan ada info silahkan share di sini.
Siapa tau bisa jadi referensi liburan untuk para kaskuser yang lain.
Thanks
Diubah oleh cexinyuu 14-12-2013 04:23
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
8.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan