casionetAvatar border
TS
casionet
MENGENALI MERK JAM TANGAN SWISS ARMY.. ASLI ATAU PALSU?
Sebelumnya ane mau tanya dulu..
manakah Jam tangan SWISS ARMY yang Asli?

Spoiler for YANG LOGONYA SEPERTI INI?:


Spoiler for ATAU SEPERTI INI:


Lalu mana yang Asli gan?

Agan Bingung?
ane dulu juga bingung..

oke mari kita Bahas:

Pada dasarnya, Swiss Army yang merupakan produk pisau berkwalitas tidak pernah memproduksi jam tangan secara langsung dan memberikan lisensi tunggal kepada sebuah perusahaan bernama VICTORINOX. Jadi secara teori untuk jam tangan Swiss Army yang asli buatan Swiss mencantumkan nama "VICTORINOX SWISS ARMY" yang belogo tanda plus putih yang berada di tengah perisai berwarna merah.
Spoiler for Victorinox:


Lalu bagaimana dengan jam tangan Swiss Army yang tidak mencantumkan nama Victorinox, apakah produk tersebut palsu atau KW? Sebenarnya jam tangan merek Swiss Army yang tidak mencantumkan nama VICTORINOX tidak dikatakan sebagai barang palsu atau kw. Jam tangan Swiss Army yang banyak beredar di Indonesia tanpa mencantumkan nama VICTORINOX tetap merupakan produk original atau asli dan sudah terdaftar. Jadi tidaklah salah ketika mereka mempromosi mengatakan "Jual jam tangan swiss army asli dan bergaransi" karena memang itu asli merk swiss army (made ini china) dan memang ada kartu garansi dari distributor merk tersebut.
Spoiler for Swiss Army:


Udah jelas kan gan?.. nah mungkin bisa dijadikan pertimbangan kalau agan ingin mencari swiss army yang "asli" itu, agan harus menyadari, sebagian yang dijual secara online di indonesia bukanlah merk yang sama dengan yang agan pikirkan. Tapi jika agan tidak memperdulikan hal itu, ya silahkan agan membelinya. karena memang faktanya swiss army (made in china) itu mempunyai model-model yang bisa dikatakan keren dengan harga yang murah. nah bagi agan-agan ingin mencari produk jam tangan Swiss Army asli buatan Swiss pastikan jam tangan tersebut mencantumkan nama "VICTORINOX SWISS ARMY".

Spoiler for MASIH BINGUNG?:


Spoiler for Sumur:
0
38.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan