thegreatraidAvatar border
TS
thegreatraid
ngakak dulu (menara eiffel dan si ucok)
ane udh buat di forum jokes tapi sepi .

langsung aja gan .

1. -menara eiffel-

suatu hari seorang pemuda bernama aceng diajak jalan2 oleh tante dan om nya ke paris , mereka berniat mengunjungi dan naik ke puncak menara eiffel . Namun saat mengantri si aceng terpisah dengan tante dan omnya yang telah naik menuju puncak menara eiffel . si aceng yang kebingun mencari-cari dan melihat tante dan omnya sudah di atas menara eiffel . dia pun berteriak dengan keras .

aceng : TANTEEE !!!!!!! OMMMM !!!!!! AKU DI BAWAHH , TANTEEEEE !!!!! OMMMMM AKU DIBAWAHHHHH !!!

perkataan tersebut terus diulang-ulang oleh si aceng dengan terikan yang sangat keras . pada saat itu ada bule disamping si aceng yg risih mendengar teriakan si aceng , lalu bule tersebut memberi teropong dan menyuruh memakainya .

tanpa basa basi si aceng pun langsung memakainy dan berkata.

aceng : tante ! om ! aku di bawah (dengan suara yg sangat pelan)


2. -si ucok-

suatu hari ada seorang anak pedalaman (katakanlah si ucok) yang datang ke kota jakarta dengan penampilan seadanya , dia pun terheran-heran dan baru pertama kali melihat begitu banyaknya gedung-gedung tinggi di jakarta (matanya selalu ke atas memandangi gedung-gedung tinggi tersebut). Pada saat itu ada seorang preman yang melihat kesempatan bagus .

preman : woi , ngapain lu ngeliat gedung-gedung disini . kalo disini ngeliat satu gedung mesti bayar 10 ribu . udah berapa gedung yang lu liat ?

ucok : 10 bang .

preman : berarti 10 ribu kali 10 = 100 ribu . sini mana uang lu ?

si ucok pun memberi uang 100 ribu , kemudian preman tersebut pergi . dan si ucok pun berkata sambil tersenyum .

ucok : mampus kau , kau kira kau kau bisa menipu orang kampung seperti ku . sebenarnya gedung yang kulihat sudah 18 . kutipu kau 8 gedung *senyum kemenangan .
0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan