Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pauluszAvatar border
TS
paulusz
WASPADA GAN !! "money politics" udah mulsi menggeliat
cuman pengen menghimbau agar agan aganwati yang disini bisa lebih "melek" emoticon-cystg akan keadaan disekitar, terutama keadaan politik. kenapa ? karena inilah tahun politik baru, semuanya serba baru mulai dari caleg, parpol, pj parpol, sistem politik, dan masih sangat banyak lagi.
Saya sebagai warga di salah satu dapil semarang sungguh ironis mendengarkan desas - desus bahwa warga di sekitar dapil saya telah dijanjikan sejumlah uang oleh beberapa caleg dari parpol yang cukup besar namanya, hanya untuk mendompleng namanya bisa menjadi yg terpilih di dapil ini. Ironis di kedua sisi yaitu sbg caleg dari salah satu parpol dan para warga yg telah dijanjikan hanya kenikmatan semata bukan janji yg tertuliskan dilembaran kampanyenya emoticon-Cape d... dan sbg caleg juga begitu sulit krna tidak hanya satu atau dua saingannya namun juga berpuluh-puluh, sistem demokrasi yg telah diusung oleh negara seakan tidak lagi dipedulikan emoticon-Berduka (S)
Sangat menyayangkan melihat keadaan ini terus menerus berlanjut dari tahun ke tahun di tanah tercinta kita, sistem pemilu yang LUBER dan JUDIL ( Langsung, Umum, Bebas, Rahasia dan Jujur serta Adil) sudah benar-benar diabaikan, hak sebagai rakyat sudah benar-benar hilang oleh karena rakyatnya sendiri emoticon-Hammer2 hhmm inilah bumi kita pertiwi, bumi kita tercinta, bumi kita loh jinawi, Indonesia raya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan