alokasiairAvatar border
TS
alokasiair
Forum Komunikasi Alokasi Air Nasional
Thread ini ditujukan bagi para Analis dan Operator Alokasi Air yang bertugas pada Balai Wilayah Sungai (BWS) se Indonesia ataupun siapa saja (mahasiswa, pemerhati alokasi air) yang ingin sharing dalam kegiatan Alokasi Air khususnya Alokasi Air di Sungai, Mata Air dan Sumber Air Permukaan Lainnya untuk memenuhi kebutuhan Air Domestik, Pertanian, Industri dan lainnya.

Kegiatan Alokasi Air merupakan tugas wajib Balai Wilayah Sungai di Indonesia, hal ini sesuai dengan SE Direktur Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum No.04/SE/D/2012 tanggal 30 April 2012 Perihal "Petunjuk Teknis Penyusunan Neraca Air dan Penyelenggaraan Alokasi Air".

Teknis penyusunan neraca air dan penyelenggaraan alokasi air meliputi kegiatan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian, pemantauan dan evaluasi serta koordinasi.

Diharapkan dengan adanya forum ini dapat menjadi wadah kita bersama selaku pengelola Wilayah Sungai (WS) untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam upaya mensuskeskan Alokasi Air di masing-masing Wilayah Sungai sesuai kewenangan.

Kunjungi juga Alokasi Air - BWS NT1 dan BWS NT 1untuk berbagi informasi
Diubah oleh alokasiair 28-01-2014 07:09
0
3.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan