sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
Mereka Yang Membeli iPhone tapi Tidak tau Pitur dari iPhone



SELAMAT WAYAH KIEU GAN



Sebelumnya Monggo Cek Dulu Harganya Di Sini gan emoticon-Request
Spoiler for Harga iPhone 5S dan 5C Versi Telkomsel :


iPhone 5S dibekali beragam fitur canggih, misalnya prosesor 64bit atau pun pemindai sidik jari. Namun meski antusias membeli iPhone, beberapa pengantre di Pondok Indah Mall 2 mengaku belum tahu menahu soal kemampuan iPhone 5S. "Wah saya memang kurang ngerti. Tapi setahu saya iPhone pasti bagus," kata Lia, salah seorang pengantre iPhone. Demikian juga dengan Gunawan yang mengaku tidak terlalu mengerti soal iPhone 5S yang akan dibelinya. "Cuma saya tahu layarnya keren terus pasti bagus soalnya iPhone," katanya.
emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak

Daya tarik iPhone memang sering dinilai bukan hanya soal hardware atau kemampuannya. Tapi kekuatan merek Apple yang dinilai premium oleh penggemarnya. Penjualan iPhone 5S dan 5C oleh Telkomsel masih terus berlangsung sampai siang ini di Pondok Indah Mall 2. Pengantre pun masih lumayan banyak.
Seperti dikemukakan oleh Vina, pengantre dari Jakarta Selatan. "Saya akan beli dua iPhone 5S, satunya pesanan suami," kata dia. Vina mengaku tertarik dengan iPhone 5S karena ingin mencoba fitur pemindai sidik jari. Selain itu ia menilai iPhone sebagai barang yang keren. Lain lagi dengan Acing yang datang dari Jakarta Pusat. Ia menenteng 5 unit iPhone 5S sekaligus untuk dirinya sendiri dan untuk istri serta ketiga anaknya. "Saya beli lima untuk anak dan istri. Saya kira iPhone 5S paling bagus layarnya dan responsif," kata dia sembari beranjak pergi setelah selesai melakukan transaksi.
emoticon-Matabeloemoticon-Bingung

Dari beberapa pengakuan pengunjung, fitur pemindai sidik jari di iPhone 5S dianggap yang paling menarik. Meski sebagian ada juga yang belum tahu sama sekali soal kemampuan iPhone 5S. "Saya sih belum tahu apa saja fitur fiturnya. Yang penting beli dulu nanti dicoba saja," sebut Toni yang mengaku sebelumnya memakai iPhone 4. Dari pantauan detikINET hingga saat ini antrean calon pembeli iPhone generasi terbaru di Pondok Indah Mall 2 masih lumayan banyak. Meski semakin berkurang, tidak seperti pagi harinya.

Spoiler for Sumur Gan:



Spoiler for BONUS FITURE:
Diubah oleh sigitcgumilars 26-01-2014 16:28
0
17.4K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan