jajang100Avatar border
TS
jajang100
Jokowi: Wartawan yang 'Manas-manasin' Warga Tangerang


REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah spanduk berisikan penolakan sodetan Kali Cisadane bertebaran di berbagai titik di Kota Tangerang. Spanduk terbanyak berada di kawasan Bendungan Pasar Baru-Cisadane atau Pintu Air 10, Kota Tangerang, Sabtu (25/1).

Spanduk berbagai ukuran terlihat di beberapa jalan di sepanjang Kota Tangerang. Spanduk ada yang dipasang di pagar pembatas taman maupun pagar rangka jembatan. Spanduk mulai berukuran dua meter hingga lima meter mewarnai kawasang kota tersebut.

‘Masyarakat Tangerang Menolak Keras Sodetan Kali Cisadane. Masalah Banjir Jangan Dipindahkan Ke Wilayah Kami’ begitulah isi spanduk yang terpampang di kawasan Pasar Baru, Jalan KS Tubun Kota Tangerang.

Adapula spanduk lainnya terlihat di Jembatan Satria yang membentang pada rangka jembatan tersebut. ‘Kami Menolak Sodetan Kali Cisadane. Banjir Bukan untuk Dibagi’ begitulah isi spanduk berwarna putih dengan tulisan merah.

Spanduk lainnya terlihat di pertigaan Jalan Merdeka dan Jalan Otto Iskandar Dinata. ‘Warga Pasar Baru Tolak Sodetan Kali Cisadane, Jangan Tambah Penderitaan Kami’. Begitulah isi spanduk berwarna jingga tersebut.
Sedangkan spanduk penolakan juga terlihat di Jembatan Merdeka berisikan hal yang sama.

‘Tolak Sodetan Kali Cisadane Jangan Tambah Penderitaan Kami’ isi spanduk berwarna hijau dan putih tersebut. Masih banyak spanduk – spanduk lainnya terpajang di berbagai titik. Adapun titik terbanyak pada kawasan Pintu Air 10 yang menghiasi di sepanjang pinggir Cisadane.

“Kalau bukan kamu-kamu (wartawan) yang manas-manasin, mana mungkin spanduk bisa sebanyak itu,” kata Jokowi saat berkunjung ke Pintu Air 10. Kedatangan Jokowi ke kawasan tersebut disambut dengan teriakan warga ‘Tolak Sodetan!’, ‘Tolak Sodetan!’, ‘Tolak Sodetan!’.


http://www.republika.co.id/berita/na...arga-tangerang

Owalah Wartawan Segitunya Pengen Dapet Berita...
0
5.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan