Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyulfaAvatar border
TS
anyulfa
Adnan Buyung: Boediono-Sri Mulyani Tak Berani Kucurkan Rp 6,7 T Tanpa Izin Presiden
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara senior, Adnan Buyung Nasution meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka secara terang siapa oknum yang paling bertanggung jawab atau bailout Bank Century senilai Rp 6,7 triliun.

"Saya melihat, persoalan ini harus dibuka tuntas," kata Adnan di Lotus Room Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).

Adnan menduga ada aktor lain yang paling bertanggung jawab selain Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia Boediono pada saat diberikannya Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan Penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

"Tidak mungkin, dua orang ini ( Boediono dan Sri Mulyani) berani mengeluarkan uang itu kalau tidak ada persetujuan dari presiden," tuturnya.
Adnan mengatakan, dirinya ingat apa yang dikatakan oleh Sri Mulyani saat menangis di makam ayahnya ( Sri Mulyani) di Semarang. Menurut Adnan, pada saat Sri Mulyani di makam ayahnya mengatakan 'semoga negara ini tidak lagi dipimpin oleh orang yang tidak bertanggung jawab'.

"Intinya sekarang Presiden harus bertanggung jawab. Jangan sampai ada yang ditutup-tutupi. Jangan sampai ada konspirasi ataupun patgulipat," ucapnya.

http://www.tribunnews.com/metropolit...-izin-presiden
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan