Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emrofiAvatar border
TS
emrofi
Ketika Ahok Gendong Mas Butet, Mas Butet Gendong Ahok
Quote:


Budayawan, dan host acara Sentilan Sentilun di Metro TV, Butet Kartaredjasa alias Mas Butet menyangkan sebuah foto yang unik dan kocak di Instalgram-nya, yakni, foto dia danWakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saling menggendong. Foto yang pertama, Ahok menggendong Mas Butet, dan foto kedua, giliran Mas Butet menggendong Ahok. Mereka melakukannya sambil tertawa lebar. Tak ada jarak lagi antara seorang Wagub DKI dengan warganya.

Spoiler for Ahok menggendong Mas Butet:


Spoiler for Mas Butet menggendong Ahok:


Foto ini juga diunggah di akun Twitter Mas Butet (@masbutet) dan Face Book-nya Ahok. Masing-masing akun itu telah mengundang ribuan komentar yang menanggapinya secara positif dengan gaya kocak pula.

Saya pun ikut-kutan berkomentar, dengan menulis: “Semoga Ahok menjadi panutan pimpinan besar bangsa yang rela menggendong dan mengayomi rakyatnya menuju Indonesia Raya! Sebuah cita-cita yang diucapkan Ibu Megawati di acara Mata Najwa, dan harapan kita semua. Amin.”

Juga ikut-ikutan berguyon dengan menulis: “Kalau Jokowi, apa kuat, ya, kalau menggendong Ahok ?”

Tak dijelaskan di situ, apakah ketika keduanya saling menggendong, mereka juga menyanyikan lagunya alm. Mbak Surip:“Tak gendong ke mana-mana, tak gendong ke mana-mana, enak donk, mantap donk, …”

Quote:


Quote:
Diubah oleh emrofi 25-01-2014 03:46
0
9.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan