Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Gitar Rhoma Irama Dilelang Rp25 Juta
Gitar Rhoma Irama Dilelang Rp25 Juta


JAKARTA - Dalam acara Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS) bertajuk "PRAY FOR INDONESIA", yang digelar di Eclectic Resto and Bar, Cilandak Town Square, tampak barang-barang berharga dilelang demi membantu para korban banjir. Salah satunya, gitar milik raja dangdut Rhoma Irama.

Gitar berwarna putih tersebut juga dibubuhi tanda tangan sang raja dangdut di bagian body, yang tentu membuat gitar tersebut bernilai "mahal". Lantas, berapakah harga lelang gitar milik bung Oma?

Setelah melewati masa penawaran, dan sedikit tarik ulur harga, akhirnya gitar custom yang memiliki bentuk seperti Gibson itu terjual dengan harga Rp25 juta oleh seseorang bernama Tedi Uban.

"Ya, gitar Rhoma Irama terjual seharga Rp25 juta," ujar presenter Tike Priyatna Kusuma, dari atas panggung disambut tepuk tangan penonton.

Selain gitar Rhoma Irama, terdapat barang berharga lainnya yang dilelang, seperti lukisan milik Armand Maulana-Dewi Gita yang terjual Rp50 juta. Kemudian, kebaya milik Titik Puspa seharga Rp5 juta, dan masih banyak yang lainnya.

Acara "PRAY FOR INDONESIA" dihadiri banyak artis seperti Vina Panduwinata, Armand Maulana, Titi Dj, Dian HP, The Changcuters, Dewi Gita, Melly Goeslaw, Ira Maya Sopha, Deswita Maharani, Fery Maryadi, Iis Dahlia, Lucky Resha, Rina Gunawan, Rina Nose, Virnie Ismail, dan masih banyak lagi.

Acara tersebut juga berhasil mengumpulkan dana sumbangan lebih dari Rp504 juta, dan akan disumbangkan kepada korban banjir.

http://music.okezone.com/read/2014/0...lang-rp25-juta

Ada Yah Korban Banjir Dikasih Gitarnya Rhoma
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan