Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SandhySwantonAvatar border
TS
SandhySwanton
Moyes is the right man for United ?
Apakah Manchester United club terbesar didunia ?
tidak
Apakah Manchester United club terbaik dunia ?
tidak
Apakah Manchester United club dengan fans terbanyak ?
mungkin iya
musim ini manchester united bermain sangat buruk,dan berubah menjadi tim medioker yang bahkan sewaktu drawing 16 besar liga champions olympiakos tertawa lebar ketika diundi untuk menghadapi manchester united.mereka tahu kalau tim juara group yang paling ringan adalah United.
‘For a long time if you thought about a big European game in Manchester you would always think United but not anymore,’ kutipan dari Andoni Zubizarreta director of football Barcelona.
musim lalu City sebagai juara bertahan hanya bisa finish diposisi 2 liga inggris dan hanya berada di final piala FA,tetapi banyak yg mengatakan kalau City sudah gagal total sebagai juara bertahan.
well sementara United musim ini sudah tersingkir di piala FA,serta yang paling baru yaitu tersingkir di piala liga dan puas berada di posisi 7 klasemen,mau mempertahankan gelar juara ? united harus melewati chelsea city dan arsenal terlebih dahulu,
dan seperti apa yang Jose Mourinho katakan satu tim mungkin akan jatuh pada akhir musim tetapi mustahil bila 3 tim bersamaan akan jatuh.
tetapi mengapa ? mengapa United bisa turun drastis seperti ini ? bukan ini bukan karena Moyes,tetapi karena tidak adanya Ferguson.fans United pun terbelah 2 ada yang menolak Moyes dan juga ada yang masih mendukung Moyes
dengan alasan bahwa Fergie diawal-awal melatih United pun mendapatkan hasil yang buruk,jadi bila Moyes mendapat hasil buruk pun tidak apa-apa. agak aneh membandingkan Moyes dengan Fergie karena Moyes bukan Fergie.dan kondisi sekarang dengan waktu Fergie dulu berbeda jauh dan tidak bisa disamakan.
dan adanya beberapa kemiripan juga belum tentu akan sama mengikuti jejaknya,sudah berapa banyak pemain yang diprediksi bakal menjadi the next A dan the next B tetapi kenyataanya sangat berbalik,AVB juga dulu sempat digadang-gadang menjadi the next Mourinho,dan ternyata..
dan satu lagi
13 dari 20 gelar liga United dimenangkan oleh fergie,2 dari 3 trofi liga champions dimenangkan oleh fergie,suka atau tidak Fergie lebih besar dari United.
dan sewaktu Fergie datang United itu dalam keadan 19 tahun puasa gelar liga(yang mungkin sebgian besar fans united tidak tahu karena yang mereka ingat di liga hanya angka 20 dan mereka hanya merasakan ketika United sedang sukses saja) beda dengan Moyes yang ketika datang sudah memiliki squad yang unggul 11 poin dari Man City dimusim sebelumnya.
berbicara tentang squad United saya bingung sebenarnya squad United itu bagus apa tidak, karena pada musim 2011/2012 banyak yang beranggapan dengan squad terburuk sepanjang masa pun United tetap berhasil finish diposisi 2,lalu musim 2012/2013 Van Per$ie datang dan Fergie bilang squad ini lebih hebat dari squad yang ada tahun 1999 dan para pundit pun meyebut bahwa ini adalah squad terbaik yang pernah dimiliki United,
sekarang musim 2013/2014 ketika United terpuruk banyak yang bilang squad United sekarang jauh dibawah Chelsea dan City, padahal dari musim 2011/2012 sampai 2013/2014 squadnya tidak jauh berbeda,jadi apa karena bila menang maka jadi squad terbaik dan bila kalah maka jadi squad terburuk ?
toh tahun-tahun terakhir Fergie pun United memang lebih banyak menang tidak meyakinkan dimana lawan bermain lebih baik tapi ujung-ujungnya United yang menang entah karena gol-gol menit akhir atau karena was...
musim terakhir Fergie pun sebenarnya United tidak terlalu istimewa meski unggul 11 poin tapi poin yang didapat masih sama dengan musim yang sebelumnya yaitu 89 poin,seolah-olah musim kemaren bukan United yang menang tapi rival-rivalnya yang kalah.
apa yang akan dilakukan United selanjutnya ? kemungkinan besar mereka akan melakukan belanja pemain besar-besaran hal yang ditanggapi sinis oleh fans United ketika Chelsea dan City yang melakukannya, jadi agak lucu juga sebenarnya fenomena ini.diamana dulu fans Liverpool dianggap guru sejarah sekarang justru United yang mennjadi guru sejarah baru.
kembali ke pertanyaan pertama apakah Moyes adalah orang yang tepat untuk Manchester United ?
ya Moyes adalah orang yang tepat untuk United sebagian besar fans liga inggris pasti setuju akan hal itu.

-ssp

Diubah oleh SandhySwanton 23-01-2014 00:34
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan