Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramdhonftek03Avatar border
TS
ramdhonftek03
[GUBERNUR bodoh] Jokowi Keukeuh Bangun Sodetan Ciliwung-Cisadane

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menegaskan pihaknya tetap akan mengusahakan berdialog dengan Kabupaten/Kota Tangerang dan Gubernur Banten terkait rencana proyek sodetan Kali Ciliwung ke Kali Cisadane.

"Ya ketemu dulu. Ketemu saja belum," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Padahal, ada alternatif lain, selain membuat sodetan Ciliwung-Cisadane yaitu dengan memaksimalkan pembangunan waduk dan situ di Jakarta agar Jakarta tidak banjir.

Hingga kini, Jokowi mengungkapkan pihaknya masih menunggu respon dari Gubernur, atau diwakili oleh Wakil Gubernur Banten, Rano Karno serta Bupati, dan Walikota Tangerang.

"Ya kami ini belum ketemu kalau sudah ketemu dengan pak Rano, ketemu dengan pak Walikota Tangerang dan Bupati Tangerang baru kita bicara," ucap Jokowi.

Jokowi sendiri mengaku sudah menghubungi Rano Karno untuk mengatur jadwal pertemuan untuk membahas proyek yang nantinya akan dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum ini.

"Tadi pagi saya sudah telepon pak Rano. Ya belun tahu, beliau belum mau mengatur waktunya dulu. Dengan pak Walikota dan Bupati. Kita belum ketemu," tutur Jokowi.

sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...iwung-cisadane
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ini Gubernur bodoh ngotot pula, apa kagak liat kalau cisadane udah meluap juga ee malah mau di tambah sodetan payah tuh Gubernur dongok emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
0
6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan