screamshoutAvatar border
TS
screamshout
Aviate, launcher paling banyak dicari dan dipasang 2013
Ternyata Ini Gan Lagu Kaum Selfie

Quote:


Setelah beberapa bulan menjalani masa beta, aplikasi antarmuka Aviate untuk Android kini resmi bisa dipakai semua orang. Benar, penggun Android yang ingin mencoba Aviate tak perlu lagi menunggu undangan seperti sebelumnya.

Aplikasi yang sudah diakuisisi Yahoo itu bukan hanya menghadirkan brand baru, tetapi juga sejumlah fitur baru. Kini pengguna bisa menemukan kontak favorit dengan sebuah swipe dari halaman Home.

Yahoo Aviate kini juga lebih personal. Aviate merekam aktifitas sehari-hari pengguna dengan ponselnya, seperti jam alarm, info cuaca, kalender, dan bahkan mendeteksi aktifitas tidur.

"Yahoo Aviate menyederhanakan segala sesuatu tentang ponsel Anda. Dimulai dengan tampilan yang baru dan bersih, serta aplikasi yang diatur otomatis untuk Anda," kata Mark Daiss, Product Manager / Co-Founder Aviate dalam blog resmi Yahoo Aviate.

"Tapi itu bukan hanya membuat ponsel Anda lebih sederhana - Aviate juga membuat ponsel cerdas dengan menawarkan informasi cerdas sepanjang hari Anda. Baik saat Anda dalam perjalanan, di tempat kerja, di restoran atau hanya bersantai di rumah, Aviate secara otomatis menunjukkan aplikasi dan informasi yang berguna bagi Anda berdasarkan pada apa yang Anda lakukan."

Bagi Teknokerz yang ingin mencoba Aviate, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis.


Quote:



Spoiler for sebelumnya:
Diubah oleh screamshout 27-06-2014 06:58
0
127.9K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan