faristasAvatar border
TS
faristas
Masih mau kalian jadi Hot Thread ?
Langsung aja ya gan, pada pagi hari sekitar jam 8an kemarin dikantor ane lagi ga ada kerjaan. trus ane buka Lintas.me dan nemuin thread yang lumayan bagus, trus ane buat deh dikaskus, sebelumnya ane cari tau dulu thread yang dimaksud udah ada yg buat atau belum dan rupanya belum ada yang punya, maka itu saya buat deh thread tersebut

Oh iya sebagai catatan itu thread ga murni saya copas karna di lintas.me thread tersebut ga ada gambarnya, cuma text biasa.. ya ane buatin gambar dan sopiler skalian biar rapi, dan akhirnya apa ?<*&##@! si MabokAsmara copy paste thread saya gan. dan copy paste full beserta gambar dan sopiler yang saya buat..

Itu saya buat thread jam 9 pagi tanggal 10 July 2013, dan si mabokAsmara bikin itu thread jam 8 malem tanggal 10 July 2013.. udah ketauan kalo saya itu bikin thread lebih lama 12 jam dari dia, dan yang jeleknya itu orang copy paste thread ane, full copy paste bukan liat dari media selain kaskus. huh emoticon-Cape d... (S)

Nih sebagai bukti saya kasih gambar kalo saya buat thread lebih awal dibanding dia, lihat kotak garis merah tebal yang saya bikin

Spoiler for complain:


Dan ini ungkapan kekesalan ane ke dia
Spoiler for complain:


Undah si gan gitu aja, emang si ga penting juga. tapi bagaimanapun itu thread ane yang dicuri dan kesel juga meskipun thread yang jadi HT ga dapet duit juga emoticon-I Love Indonesia (S)
0
13.1K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan