Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bapakpejabatAvatar border
TS
bapakpejabat
Mangkir KPK u/ SKK MIGAS,Politikus PD TY Dipanggil Ulang PIC Bening Bininya MILF


mohon di rate gan

Jakarta - Anggota Komisi VII DPR Tri Yulianto mangkir dari panggilan KPK terkait kasus suap di SKK Migas. Seharusnya, Tri akan menjadi saksi untuk tersangka Rudi Rubiandini.

"Tri Yulianto, tidak memenuhi panggilan," kata Juru Bicara KPK Johan Budi, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Johan mengatakan, Tri Yulianto tidak memberikan konfirmasi atas ketidakhadirannya. Johan memastikan, KPK akan kembali memanggil Tri dalam waktu dekat.

"Penyidik mengatakan, yang bersangkutan dipanggil lagi pada hari Jumat," ujarnya.

Sebelumnya, Tri dikabarkan sakit sehingga tidak memenuhi panggilan KPK. Ketua KPK Abraham Samad mengaku siap menjemput Tri Yulianto jika hanya pura-pura sakit.

"Jadi kalau sakit beneran kita tunggu tapi kalau pura-pura sakit maka KPK akan panggil untuk dijemput," tutur Samad, di Jakarta, Selasa (3/12).

Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini mengaku menyerahkan uang US$ 200 ribu ke komisi VII DPR yang biasa disebut THR. Jika pernyataan tersebut benar adanya, maka KPK tidak akan tinggal diam.

"Iya dong (ditindaklanjuti), kalau fakta persidangan tentu saja akan di follow up," kata Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, di Jakarta, Selasa (3/12).


Aksi unjuk rasa ribuan buruh tuntut revisi upah minimum kabupaten Tangerang diwarnai bentrok. Simak liputannya di Reportase Malam pukul 01.57 WIB, hanya di Trans TV

(fjr/mpr)

[URL="http://news.detik..com/read/2013/12/04/171924/2432655/10/mangkir-dari-pemeriksaan-kpk-politikus-pd-tri-yulianto-dipanggil-ulang"]link[/URL]

terlepas dia terlibat atau engga, ane cuma mau ngomentarin bininya,bininya cantik, apa karena cantik maka perlu perawatan berbiaya tinggi, sehingga cari uang dengan menghalalkan segala cara????

*ada dugaan bini simpenan emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

gambar berbicara




















emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh bapakpejabat 04-12-2013 18:07
0
14.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan