Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azmi123Avatar border
TS
azmi123
Ingin diet agan berhasil ? Silahkan masuk :)
WELCOME AGAN-AGAN SEKALIAN
Mohon dibaca dengan seksama agar manfaat dari trit ini bisa agan pahami dan bermanfaat untuk agan emoticon-Kiss
No repsol, silahkan cek sendiri kalau gam percaya emoticon-I Love Indonesia (S)




Ya, agan-agan sekalian tau arti diet kan ? Diet adalah membuat perut kurus dengan cara mengurangi porsi makan. 
SALAH SEKALI, memang betul statement seperti itu tapi arti diet sendiri adalah menjaga berat badan dan pola makan didampingi dengan olahraga agar metabolisme tubuh bisa berjalan lancar dan tidak menyebabkan "Over-Weight". 
Tentu saja diet tidak akan berhasil tanpa olahraga, dan diet tidak akan berhasil dengan cuman menjaga pola makan dan olahraga, diet akan berhasil jika agan memerhatikan makanan yang agan makan saat agan melakukan diet itu sendiri.



Apa gunanya agan diet kalau makanan yang agan makan adalah makanan yang mengandung LEMAK, dan GULA yang merupakan faktor yang bisa membuat seseorang menjadi Over-Weight.
Ya kita langsung menuju inti setelah penjelasan diet tadi. Jadi, makanan apakah yang baik untuk tubuh kita dan bisa membuat diet kita berhasil ? 
Itu adalah pertanyaan yang sangat penting bagi agan-agan yang sedang menjalani proses dietnya, setiap orang juga tahu jawabannya, yaitu SAYUR. Ya itulah jawabannya, TAPI, ibarat beli barang, kalau kita beli satu kita akan dapat satu, kalau kita beli dua otomatis kita akan mendapatkan dua, sama seperti makanan baik, kalau kita makanan baik seperti sayur 1 kali sehari, otomatis badan kita akan mendapat nutrisi yang baik kan ? Kalau makanan kita makan makanan baik setiap hari, agan tau aja kan hasilnya gimana ? Badan kita sehat dan terhindar dari resiko "Over-Weight".



Tidak hanya sayur yang merupakan makanan-makanan yang baik untuk tubuh, buah-buahan juga, ane tidak perlu lagi menjelaskan fungsi buah, karena agan tau sendiri pastinya.
Bagi agan-agan yang "Over-weight", ane punya satu pertanyaan untuk agan..
APAKAH SETELAH MENJALANI DIET PERUT BUNCIT AGAN KEMPES ?
Kebanyakan orang yang perutnya buncit dan menjalani diet bertanya, "padahal sudah diet, tapi kok perut nggak hilang/berkurang ?"
Inilah penyebabnya, LEMAK JAHAT atau LDL, lemak jahat adalah lemak yang mengalir di aliran tubuh manusia, dan ketika kita banyak mengonsumsi lemak ini otomatis akan tertumpuk di tubuh kita, terutama di perut.



Bagaimana cara kita mengikis timbunan lemak jahat ini ? Hanya diet tidak akan bisa membuat perut kita kempis, kita harus melawan LEMAK JAHAT dengan cara memakan LEMAK BAIK.
Ya solusinya simple, lawan yang jahat dengan yang baik.
Dimanakah kita bisa menemukan lemak baik ? Menurut beberapa refrensi, lemak baik ditemukan dibuah-buahan dan sayur-sayuran seperti bayem, brokoli, dll.
Disini saya akan ngeberi resep yang direkomendasi dr.oz, yaitu resep SUPERFOOD.



Bahan-bahan :
-Minyak zaitun (olive oil) : Diet ala Mediteriania yang memadukan menu buah zaitun dan minyak zaitun mampu menurunkan berat badan secara signifikan. Hasil tersebut berdasarkan studi yang dilakukan oleh Brigham and Women’s Hospital di Boston.
-Alpukat : Manfaat alpukat untuk diet memang sangat tidak terduga, yang mana sebelumnya buah alpukat ini disangka menjadi penimbun lemak dan memiliki kandungan lemak yang tinggi. Banyak masyarakat masih menyangka buah Alpukat membuat badan menjadi gemuk, pandangan itu ternyata keliru. Tidak dapat dipungkiri buah Alpukat memiliki banyak kandungan vitamin dan vitamin ini tidak membuat kita gemuk, tapi makanan-makanan tipe lainnya yang dapat membuat kita bertambah gemuk.
-Semangka : Semangka memiliki kepadatan energi rendah karena kandungan airnya tinggi, yang juga dapat menghindari orang mengalami dehidrasi dan dapat mencegah keinginan untuk makan makanan penutup lain yang justru tinggi kalori.
-Isi Kuaci : Kuaci yang berasal dari biji bunga matahari 
mengandung vitamin B1 (thiamin),  vitamin B5, Vitamin E, asam folat, dan berbagai macam mineral seperti mangan, fosfor, selenium, kalium, kalsium, natrium, magnesium, hingga tembaga. Sehingga kuaci bisa mengikis lemak jahat dengan sangat Efektif.
-Kacang almond : Satu ons almond mengandung 12 persen dari Kebutuhan harian Anda akan protein. Dan sama sekali tidak ada kolesterol, tentu saja. Anda juga akan mendapatkan 35 persen dari kebutuhan harian Anda vitamin E, antioksidan yang berharga dengan begitu banyak melawan kanker kualitas. Dan sebagian besar lemak dalam almond adalah tak jenuh tunggal, juga dikenal sebagai lemak "baik".



Quote:


Jadi, inti dari semuanya yaitu, agar lemak jahat yang ada di badan agan bisa dikikis dengan cara memakan makanan yang mengandung banyak vitamin, kalsium, dan lemak baik.

Quote:


Terimakasih sudah membaca dengan seksama, foto nanti belakangan gaan emoticon-Big Grin
Semoga berhasil dalam diet emoticon-Big Grin
Kalau ingin bagi resep silahkan gan, nanti ditaroh di page 1 oke emoticon-Big Grin
Kalau agan merasa terinspirasi boleh dong cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for Refrensi:
Diubah oleh azmi123 05-01-2014 00:41
0
4.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan