asp-boiAvatar border
TS
asp-boi
SBY: Wibawa Saya Sebagai Presiden Hancur Kalau KPK Periksa Ibas
Jakarta, Aktual.co — Susilo Bambang Yudhoyono dalam buku yang ia tulis "Selalu Ada Pilihan" menyebut wibawanya sebagai Presiden akan hancur apabila Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Putra kandungnya Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Sementara itu ada pula yang mengatakan bahwa Ibas sangat bisa dijebak, agar ada pintuk masuk untuk memperkarakanya. Alasanya dipanggil saja Ibas oleh KPK, misalnya menjadi saksi siapapun dan untuk kasus apapun, maka runtuhlah sudah kewibawaan saya sebagai Presiden," tulisnya seperti dikutip Aktual.co, Senin (20/1).

Ia juga menuliskan, jika Ibas diperiksa maka sejumlah pihak akan mengeksploitasi agar Partai Demokrat juga hancur."Momentum seperti ini akan dieskploitasi untuk sekaligus menghabisi Partai Demokrat hingga benar-benar lenyap dari peredaran," kata dia.

Presiden mengatakan, perilaku seperti ini akan menodai demokrasi."Kalau hal ini benar, politik kita telah memasuki era hitam dan gelap. Persis seperti apa yang ada dalam cerita-cerita film," tegasnya.

Seperti diketahui desakan agar KPK memeriksa Ibas muncul setelah sejumlah saksi penting di KPK menungkap ada aliran dana ke putra bungsu Presiden SBY tersebut. Selain itu KPK yang sejak tiga tahun lalu memeriksa kasus korupsi mantan Bendum Demokrat M Nazaruddin, tidak sekalipun pernah memeriksa Ibas.

http://www.aktual.co/politik/142031s...k-periksa-ibas

Apa SBY takut kalau anaknya ketahuan korupsi?
0
18.7K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan