Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dandy52Avatar border
TS
Dandy52
5 Langkah Mudah Melatih Otak Kanan Agan Semua
Step 1
Agan semua pasti bingung, kalo ditanya "Loe tuh dominan nya pake otak kiri atau otak kanan?". Ada caranya, buat tahu jawaban pertanyaan tersebut. Gampang ajah gan, tinggal masuk ke situs the Vancouver Art Institute's website. Disana ada test buat nguji otak kana ato otak kiri yang dominan. Udah tau otak mana yang dominan, situs itu juga bakal ngasih advice buat ngembangin otak kanan ato otak kiri.

Step 2
Cara kedua agan baca novel fiksi ato fantasi. Nah lho, Kenapa? Sebab dengan baca novel fiksiato fantasi otak kanan agan dipacu untuk berimanijasi tentang skenario cerita dan visualisasi terhadap jalan cerita novel tersebut.

Step 3
Mulailah menggambar, sesuai dengan imajinasi agan-agan semua. Agan bisa menggambar tentang seni asal jangan gambar Miyabi ajah. Atau agan menggambar berdasarkan mimpi agan.

Step 4
Bnayakin dengerin musik ma nyanyi gan. Kenapa? Karena otak kanan sangat merespon terhadap musik. Bisa juga akan belajar mainin instrumen musik ,bikin lyrik lagu dengerin macem-macem genre musik. Sebagai tambahan, Klo agan mumet banyak masalah, Jangan dipikirin, turn on the music. Solusi masalah yang dihadapi agan2 semua hadir saat musik udah abis.

Step 5
Pergi ke bioskop ato nyewa DVD sering2 gan. Otak kanan salah satu pemuja film drama. Trus, juga agan bisa ikutan kegitan teater. Trus kungjungilah tempat-tempat yang bangunanya berwarna-warni seperti masjid, gereja dan lain2



Source: http://www.livestrong.com/article/95...ht-side-brain/
0
4.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan