kotakbulat33Avatar border
TS
kotakbulat33
Foto Foto detik2 penangkapan teroris di surabaya !
Tanpa perlawanan
Polda Jatim tangkap dua teroris di SPBU dekat Suramadu
Selasa, 21 Januari 2014 02:17 WIB

Dua teroris kelompok Santoso yang bermarkas di Poso Sulawesi, Senin (20/1/2014) dibekuk Densus 88 Sat Brimob Polda Jatim. Dalam kesempatan tersebut juga diturunkan Tim CRT Gegana.

Kedua teroris itu tertangkap di SPBU Dukuh Setro Rawasan, Jalan soekarno-Hatta pukul 19.00 WIB. Tim CRT geganan kemudian mengamankan bahan peledak di Jalan Tanah Merah Sayur I, tempat kedua teroris Majid (30) warga dan Robby, warga asal Probolinggo Jawa Timur ini, mengontrak.

Densus 88 Anti Teror yang sudah mengendus keberadaan keduanya sejak pukul 18.00 WIB.

Menurut warga yang tidak ingin disebut identitasnya, sekitar pukul 18.00 di jalan raya sudah ramai. Berselang 1 jam ada 8 polisi bersenjata lengkap dan kemudian disusul 10 anggota yang menanyakan ruma Majid

“Kami kaget begitu melihat polisi bersenjata lengkap, setelah itu meringkus Madjid dan langsung dibawa,” terangnya.

“Majid sepengetahuan saya, berperawakan pendek gemuk serta berjenggot. Namun, selama ini kami tidak penah merasa curiga, memang orangnya jarang bergaul dengan tetangga dan kesehariannya sebagai pedagang telur puyuh,” lanjutnya

Irjen Pol Unggung Cahyono,Kapolda Jatim, saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa kedua teroris tersebut merupakan kelompok Poso dibawah pimpinan Santoso, yang akan melakukan aksinya di Jatim dengan sasaran Pos polisi.

“Penangkapan kedua teroris tersebut dilakukan tanpa perlawanan dan ditangkap hidup hidup, mereka sudah diintai oleh Densus 88 sejak beberapa hari. Saat ini keduanya kami amankan di satu tempat,” terang Unggung.

“Saat ini petugas sedang melakukan penggeledahan, ditemukan tas ransel yang berisi dua pipa panjang 20 cm, diameter 5 cm, di dalamnya berisi paku, dilengkapi timer dari HP dan ujungnya direkatkan dengan lem besi,” papar Unggung.

Sumber dan foto2 nya gan : http://www.lensaindonesia.co.id/2014...-suramadu.html

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan