halim19Avatar border
TS
halim19
Woy sini loe para HRD masuk!!!
Gan ane mau ngeluarain unek-unek tentang kehidupan ane, unek-unek yang sekarang lagi runyem bgt dipikiran ane.

Langsung aja gan...
Ane cowok gan umur 23 tahun, lulusan Diploma jurusan manajemen informatika. Ane lulus udah 8 bulan yang lalu, tapi kenapa ane belum mendapatkan pekerjaan, udah empet bgt hidup ane gan malu sama orang tua, tetangga, pacar gara2 belum kerja. Salah satu faktor yang menurut ane belum dapat kerjaan yaitu karena tingginya kualifikasi yang dibutuhkan terutama nilai IPK harus tinggi dalam syarat recruitmen pekerjaan. Sekedar info aja kalo nilai kuliah ane itu jelek, IPK nya gak sampe 3, tapi itu bukan menandakan ane bodoh dan mempunyai kualifikasi diri yang rendah. Ane yakin ane gak kalah sama lulusan2 Sarjana dengan IPK tinggi2. Ya tau sendiri lah anak remaja waktu baru awal kuliah kerjanya cuma main mulu tanpa mikir nilai kuliah. Ane juga menyadari ane nyesel kenapa dulu gak fokus total waktu kuliah, tapi apakah dosa itu akan membekas selamanya dan tak termaafkan? semoga tidak.
Ane itu merasa diperlakukan diskriminatif karena sebagian besar waktu ane daftar kerja itu gak lulus tahap administrasi gara2 nilai IPK aja. Mungkin itulah salah satu faktor yang membuat bangsa ini banyak pengangguran, banyak sarjana jadi sampah masyarakat. (ngerasa)

Spoiler for nganggur1:

Spoiler for nganggur2:


Yang pasti dalam forum ini ane cuma mau pesen sama para manajemen perusahaan seperti HRD, atau apapun namanya lah, pesennya kira2 gini gan :

Spoiler for pesan:


Spoiler for pesan:


Spoiler for pesan:


Spoiler for pesan:


Salam kepada HRD diseluruh Indonesia semoga diperhatikan.
Diubah oleh halim19 15-01-2014 11:34
0
34.9K
635
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan