Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anjroidAvatar border
TS
anjroid
Ketum Partai foto bareng dengan model pria dewasa : Heee..Heee


Caleg PKPI dari dapil Jabar VIII Destiya Purna Panca bikin heboh setelah berpose seksi di kalender 2014 terbitan majalah pria dewasa. Rupanya Destiya juga punya koleksi foto bareng Ketum PKPI Sutiyoso (Bang Yos).

Tentunya saat foto bareng Bang Yos si model cantik tak tampil aduhai. Malah terlihat cantik dengan pakaian merah senada dengan Bang Yos. Ditanya soal pose bareng ini, Bang Yos hanya tertawa.

"Hee Hee Hee," kata Bang Yos dalam pesan singkat kepada detikcom, Selasa (21/1/2014).

Saat ini Destiya Purna Panca terdaftar sebagai caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Dara manis kelahiran 23 Desember 1988 ini mengaku mengawali karier di bidang modeling sejak tahun 2011 lalu. Dia sudah jadi model berbagai majalah dewasa seperti FHM dan Popular.

Bang Yos mengaku tak pernah berhubungan melalui telepon dengan Destiya yang di dunia modelling dikenal dengan nama Destiara Talita atau Tata itu. "Wah aku enggak pernah kontak, dia pun enggak aktif," kata Bang Yos.

Bang Yos juga menuturkan masuknya Destiya sebagai pelengkap kuota 30% perempuan. Bang Yos menyebut Destiya bukan caleg unggulan. Tapi kalau nanti Destiya gol duduk di DPR, Bang Yos akan berpesan agar tak berpose seksi lagi.

"Nanti andaikata terpilih ya pasti saya larang," katanya.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/21/132435/2473378/10/ditanya-soal-pose-bareng-destiara-bang-yos-heehee?9911012[/url]


Makin aneh2 sj partai kita nggak mikirin kualitas cuma popularitas
Diubah oleh anjroid 21-01-2014 06:55
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan