panasbung.asliAvatar border
TS
panasbung.asli
Ahok : "Nggak Mau Tahu, Ga Peduli HAM, Gua SIKAT Semua !!!"


Tanggul Dibolongi, Ahok: Nggak Mau Tahu, Gua Sikat Semua!



Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) geram dengan ulah warga yang membolongi tanggul di sekitar Sunter karena dipakai jembatan dan keperluan lain. Ahok memastikan akan menyelesaikan tanggul tanggul itu.

"Saya bilang nggak mau tahu, gua sikat semua. Lu mau anggap gw pelanggar HAM se-dunia nggak peduli. Saya udah bilang Kemayoran kerendam kalau kayak gini," kata Ahok di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (20/1/2014).

"Kalau tegas, sikat mereka semua atas nama HAM, karena sekarang kerendam semua melanggar HAM nggak (warga yang bolongi tanggul)? Nggak," imbuhnya.

Ahok mengatakan, tanggul yang dibolongi itulah yang membuat air di Kali Sunter keluar dan menggenangi pemukiman warga saat debit meninggi. Menurutnya, Pemprov harus tegas dengan ulah-ulah seperti itu.

"Kita nggak pernah mau penjarain orang, ini pidana. Kita kan nggak melakukan (tindak pelanggar) karena atas nama hamburger (HAM- red)," ucapnya.

"Harus bersihin, kita nggak mau tahu. Anak kecil juga tahu (tanggul kali dibolongi pasti air masuk ke warga)," imbuh mantan Bupati Belitung itu.


[url]http://m.detik..com/news/read/2014/01/20/182152/2472733/10/tanggul-dibolongi-ahok-nggak-mau-tahu-gua-sikat-semua[/url]


Ini Penampakan Tanggul Dibolongi Warga yang Buat Ahok Marah





"Di balik (tanggul) ini lapangan golf Kemayoran. Maka Desember saya sudah liat dan kirim orang untuk foto semua bolong-bolong ini. Ini 20 Desember 2013," ujar Ahok sambil menunjukkan foto hasil jepretan stafnya dari tanggul yang bolong di Sunter.

Hal itu disampaikan kepada wartawan di kantornya Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (20/1/2014).

Dalam salah satu foto yang ditunjukkan Ahok, tampang tanggul setinggi sekitar 1 meter dibolongi untuk dibat jembatan. Dalam foto lainnya tidak jelas mengapa bolong.

"Ini (foto) 20 Desember, ini bahaya, pasti bahaya. Tapi gimana mau tutupnya. Kita bawa polisi, atau mereka bawa golok," ujarnya kesal.

Ahok berjanji akan tegas menindak pihak-pihak yang sengaja merusak tanggul dengan membolongi itu. Termasuk pihak pengembang yang membangun pemukiman di sekitar tanggul.

"Ini kontrakan semua, makanya dirjen pajak mau nggak bantu kami, kenain pajak final 5 persen kasih NPWP," tuturnya.
"Karena gimana mau dipompa, airnya masuk terus (karena tanggul bolong). Semua enak aja buang sampah di sini, ini rumah-rumah disewain. Siapa yang ajarin," imbuh Ahok geram.


[url]http://m.detik..com/news/read/2014/01/20/182520/2472741/10/ini-penampakan-tanggul-dibolongi-warga-yang-buat-ahok-marah[/url]




emoticon-2 Jempol, pemimpin yg Tegas, sikat aja hok ..
maju te
rus
Diubah oleh panasbung.asli 20-01-2014 13:14
0
4.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan