asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
ABG 13 Tahun Digilir Tukang Sate, Pedagang Ayam,Pemilik Kos hingga OP Warnet
Gadis ABG Digilir Tukang Sate, Pedagang Ayam, dan Pemilik Kos



Lepas dari mulut harimau, masuk ke mulut buaya. Begitulah kisah miris cewek berusia 13 tahun berinisial Mawar.

Mencoba menghindari pelaku pertama seorang tukang sate dengan pindah rumah, giliran pemilik rumah sewa yang mereka tempati pula merudapaksanya.

Derita cewek tak tamat SD itu terkuak ketika orangtuanya Sari (38) melaporkan pria berinisial U yang berprofesi sebagai tukang sate dan pemilik rumah sewa, tempat mereka tinggal di kawasan Bahari, Medan Labuhan, ke Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (23/12)
sore.

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) menyebutkan, Mawar yang telah ditinggal ayah kandungnya sejak kecil bekerja di Malaysia, membantu ibunya berjualan balon di sekitaran Griya Martubung.

Sebulan lalu, pedagang sate diketahui berinsial U menyuruh Mawar membeli rokok di sebuh supermarket. Ketika pulang dari supermarket itu, Mawar diajak oleh pedagang sate itu dengan paksa sambil diancam pisau.

Lepas dari tukang sate, selanjutnya Mawar dirudapaksa pedagang ayam siap saji tak jauh dari lokasi mereka berjualan balon. Kali ini Mawar dibawa ke sebuah ruko kosong dirudapaksa hingga berulang kali.

"Anak saya tak berani melawan karena diancam pisau, makanya dia pasrah aja dirudapaksa tukang sate dan ada 2 orang lagi yang juga merudapaksa anak saya," kata Sari di kantor polisi.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ronni Bonic membenarkan adanya laporan itu, pihaknya akan memproses pengaduan itu. "Kita akan proses sesuai dengan laporan dan bukti nantinya," kata Ronni.

http://m.jpnn.com/news.php?id=207278







emoticon-rose kasian emoticon-Mad emoticon-rose
Diubah oleh asli.ajgmj 24-12-2013 09:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan