Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beathroneAvatar border
TS
beathrone
Mobil anda hilang? Berikut yang harus dilakukan untuk mencegah kecurian lagi
Saat ini kepemilikan kendaraan bermotor sudah sangat dipermudah, terutama dengan adanya program mobil murah yg rencananya akan digalakkan pemerintah untuk tujuan yg setau ane ga jelas...
Apapun itu, bagi yg sudah memiliki kendaraan, terutama mobil, perlu dilakukan langkah2 pencegahan agar kendaraan mobil anda tetap aman. Hal ini perlu sekali dilakukan, karena berapapun murahnya harga suatu mobil tetap saja itu membutuhkan pengorbanan rupiah yg menurut agan2 (menurut ane juga) tidak sedikit..

Bayangkan apabila kita sudah berkorban rupiah dan membawa mobil tersebut ke rumah, parkir di garasi, kemudian esok harinya sudah raib, meninggalkan surat ucapan terima kasih dari si pelaku, "Terima kasih karena sudah memudahkan kami membawa mobil anda".
Pengorbanan rupiah anda menjadi sia2 kan...

Lain halnya jika agan memasang perangkat tambahan untuk mencegah kehilangan, dalam hal ini bukan alarm, karena pencuri akan memastikan terlebih dahulu alarm sudah dinon-aktifkan.
Perangkat lain yg sangat perlu dipasang adalah pelacak GPS.


Beberapa tahun lalu, orang tidak dapat melacak lokasi yang tepat dari kendaraan. Tapi sekarang, dengan perkembangan teknologi, kita dapat melacak lokasi kendaraan kita sendiri. Jika Anda ingin melakukannya, maka anda harus memasang perangkat pelacak kendaraan pada kendaraan Anda yang memungkinkan pemilik atau pihak ketiga untuk melacak lokasi kendaraan dengan akurat. Perangkat ini menggunakan Global Positioning System (GPS), yaitu satu modul untuk pelacakan lokasi akurat dari kendaraan. Semua informasi yang kita inginkan terkait posisi dan mungkin kondisi kendaraan dapat dilihat pada peta elektronik melalui internet atau software khusus yang bisa dipasang pada hp anda.


Sebelum membeli sistem pelacak kendaraan untuk kendaraan anda, baik itu mobil, truk, motor, atau untuk armada kendaraan anda, sangat penting untuk mencari perangkat yang modern dan ekonomis karena tidak hanya pengiriman informasi mengenai lokasi kendaraan, tetapi juga kecepatan, arah dan sebagainya tentang kendaraan.

Bagaimana cara kerja sistem pelacak kendaraan?

Perangkat pelacak kendaraan menggunakan GPS untuk terus menerus mengirimkan informasi tentang posisi kendaraan, kecepatan, jarak tempuh dan lama waktu berhenti. Informasi ini disediakan melalui satelit dan dikirimkan ke sebuah pusat pengolah data yang terhubung ke internet atau hp anda.


Setelah Anda memasang sistem pelacak kendaraan GPS, Anda perlu login ke sistem untuk melihat rincian perjalanan kendaraan Anda. Semua informasi tentang kendaraan Anda sudah disimpan, sehingga Anda dapat login setiap saat. Perangkat ini dipasang pada tempat yang sulit dijangkau, dan terhubung ke perangkat di kendaraan anda, seperti starter, odometer, dll, agar bisa dipantau posisi, serta kondisi kendaraan.


Pada beberapa perangkat bahkan ditambahkan fitur untuk mematikan kendaraan secara remote, dgn menggunakan hp atau internet, memberikan peringatan jika perangkat ini dilepas secara sengaja, memberikan peringatan kepada pihak2 tertentu seperti kepolisian, dllnya.


Setelah Anda membeli pelacak tersebut, Anda perlu membayar biaya aktivasi serta biaya bulanan. Biaya bulanan ini memungkinkan perangkat Anda untuk memancarkan sinyal ke situs untuk menampilkan lokasi, arah dan kecepatan mobil Anda. Data akan diperbaharui secara berkala.

Cara membeli sistem pelacak kendaraan ini bagaimana?

Jika Anda ingin membeli perangkat pelacak kendaraan tersebut, maka lebih baik mencari toko online karena menawarkan perangkat dengan sejumlah fitur pada tingkat biaya yang efektif, dan biasanya bisa dilakukan pemasangan di tempat agan skalian, dan pembayaran langsung dilakukan saat perangkat sudah selesai dipasang dan ditest.

Berikut tempat2 yang menyediakan GPS Tracking system:
- Pelacak kendaraan dengan fitur terlengkap
- GPS Tracker Super spring VT-90S
- Perangkat pengaman mobil, truk, kapal, motor, dan armada kendaraan lainnya
-

Demikian yg bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi tingkat kecurian kendaraan bermotor di Indonesia umumnya dan di kota2 besar maupun kecil khususnya...
Diubah oleh beathrone 28-12-2013 03:51
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan