Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VavanArtAvatar border
TS
VavanArt
Kau dan Aku Cinta Indonesia <diangkat dari serial jadul ACI (Aku Cinta Indonesia)>
Meneruskan sukses serial Aku Cinta Indonesia (ACI) di TVRI pada era tahun 85-an yang merupakan program unggulan Pendidikan. Bertemakan unsur-unsur pendidikan karakter dan nilai-nilai kepribadian anak dan remaja, seperti: tanggungjawab, displin,kerjasama toleransi dan saling menghargai membuat film ini menjadi film yang tersukses dan dikenang hingga saat sekarang.

Mengambil sebuah benang merah dari serial drama televisi ACI, dengan warna dan gaya bertutur yang baru serta memasukkan unsur-unsur teknologi informasi namun tetap memiliki nilai dan pesan pendidikan, budi perkerti dan akhlak mulia yang disampaikan dengan bahasa gambar dan emosi.


TAYANG MULAI 16 JANUARI 2014

SINOPSIS

Andi, Cahaya dan Ian (ACI) adalah pelajar yang dipertemukan sebuah desa yang dikuasai oleh pemandangan dua gunung dengan satu jalan yang menghilang ditengah-tengahnya. Mereka dipertemukan ketika Andi dan Ian yang sudah bersahabat sebelumnya, didatangi oleh seorang murid pindahan bernama Cahaya yang berasal dari Jakarta. Pertemuan mereka bertiga bukan hanya mengenai cinta dan pertemanan, tapi juga mengenai kecintaan akan musik dan budaya yang mereka punya.

Melewati sebuah proses yang panjang, mereka bertiga harus bersatu dengan Tiwi, Nanda, Bagas, Ichsan beserta teman-teman sekelas lainnya, yang sedang membentuk sebuah kelompok musik dengan paduan suara yang diperoleh dengan koreografi tarian tradisional dan harmoni indah alat- alat musik yang budaya telah wariskan kepada mereka. Dipimpin oleh seorang Guru musik bernama Pak Jay, mereka harus mengatasi semua masalah pribadi mereka sendiri sebelum mereka mampu bersatu untuk satu tujuan yaitu musik dan kebersamaan.

Film satu ini direkomendasikan KEMENDIKBUD, karena ditengah2 maraknya film Horor masih berani menampilkan film yang Edukatif dan Informatif untuk kalangan pelajar khususnya. . bisa baca beritanya disini: http://goo.gl/yLfPA5


Berikut penampakan Foto2 Behind The Scenes lokasi shooting Film Kau dan ACI. .




emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Official Traillernya gan. .


Update berita seputar Film Kau dan ACI juga bisa via FB: https://www.facebook.com/kaudanaci,atau di twitter @kaudanaci. .
Diubah oleh VavanArt 08-01-2014 05:16
0
6.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan