Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dityadan7Avatar border
TS
dityadan7
Kekuatan dasar manusia yang menakjubkan
Cerita tentang Nabi Sulaiman dan Ratu Bilqis mungkin sudah sebagian manusia mengetahui. Namun, seringkali ada suatu pertanyaan tentang bagaimana seseorang dapat memindahkan singgasana disuatu tempat dengan begitu cepatnya, bahkan bisa lebih cepat daripada jin.
Manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna dengan berbagai kemampuan yang sebagian manusia tidak mengetahuinya atau mungkin belum mampu untuk memasuki mode itu.
Mukjizat dan kejadian2 ajaib yang pernah dilakukan manusia sebelumnya sebenarnya telah dimiliki oleh seluruh manusia potensinya, tetapi terkadang manusia belum mampu menggapainya. oleh karena itu Allah menyuruh manusia melakukan hal-hal yang diperintahkannya agar manusia bisa mencapai hal itu.
ibarat software, manusia pada umumnya itu adalah produk trial atau pun yg belum diaktivasi. untuk memasuki mode aktif dapat dilakukan dengan dua cara, dengan cara membeli kode untuk memasukinya dan dengan mengkrack. membeli kodenya dianalogikan sebagai cara kita mendapatkan hal-hal yang luar biasa melalui keimanan kita terhadap Yang Maha Kuasa. cara krack dianalogikan sebagai cara mendapat hal-hal luar biasa dengan cara yg buruk, misal minta pada jin, dukun, dsb. tentu cara yg kedua memiliki resiko yang berbahaya apabila diketahui pembuat software. oleh karena itu pilihlah cara pertama dalam mendapat kemampuan yang luar biasa itu.
kemampuan luar biasa yang mungkin didapat manusia adalah:
1. berpindah tempat dengan cepat
2. menembus langit dengan kekuatan
3. tahan terhadap panas api
4. mengetahui benda dibalik tabir
5. dll
untuk mendapatkan itu diperlukan ijin dari Allah agar kita bisa mendapatkannya. oleh karena itu mulailah melakukan ibadah-ibadah sesuai agama agan-agan agar Tuhan menyertai dan memberikan agan semua kemampuan yang luar biasa. kemampuan luar biasa tidak selalu seperti yang diatas itu, tetapi bisa juga seperti mudah memahami sesuatu, mudah berteman, mudah membangun bisnis, dll. Jadi intinya ayo kita rajin ibadah agan agan semua biar dapat kemampuan yang luar biasa.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Recommended Selleremoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Ketupatemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0
3K
38
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan