Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelapakroakAvatar border
TS
kelapakroak
Kebun Binatang Paling Berbahaya di Dunia
Kebun Binatang Paling Berbahaya di Dunia - Baru-baru ini, Kebun Binatang Surabaya menjadi sorotan internasional karena banyaknya hewan yang mati di sana. Tapi rupanya, Lujan Zoo di Argentina juga menjadi sorotan karena dianggap membahayakan pengunjung. Mengapa?.

Mungkin, Lujan Zoo merupakan satu-satunya kebun binatang paling berbahaya didunia sebab pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan seluruh hewan di dalamnya. Berbeda dengan Taman Safari Indonesia yang membolehkan pengunjung berinteraksi di kandang khusus. Masuk Lujan Zoo, traveler seperti memasuki hutan karena boleh berinteraksi dengan semua mahluk buas.

Tak heran, Lujan Zoo disebut-sebut sebagai kebun binatang paling berbahaya didunia. Hal itu dikemukakan beberapa media massa internasional, salah satunya IB Times. Lujan Zoo terletak di Lujan, tak jauh dari Buenos Aires, Argentina. Kebun binatang ini menempati area seluas 1.500 meter persegi. Awal waktu dibuka pada tahun 1994 kebun binatang ini hanya punya beberapa ekor monyet, sepasang singa, namun kini sudah banyak hewan-hewan lainnya yang tinggal disana.

Dibawah ini adalah foto-foto pengunjung saat berada di kebun binatang paling berbahaya didunia.




Demikianlah info mengenai kebun binatang paling berbahaya didunia semoga artikel ini berguna serta bermanfaat bagi anda.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan