Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denihollandAvatar border
TS
deniholland
Ini Ponsel Pintar Rasa Indonesia
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartphone berbasis android belakangan ini menjadi sebuah perangkat yang populer di masyarakat Indonesia. Beragam merk dan jenis bermunculan. Dari sekian banyak perangkat canggih ini, kini hadir smartphone dengan rasa Indonesia.

SPC hadir sebagai sebagai produsen smartphone dengan rasa Indonesia. Raymond Tedjokusumo, selaku Chief Operating Officer SPC menjelaskan meski tak sepenuhnya dibuat di sini, produk SPC, S3 Revo plus dan S7 Arena menjadi smarthpone yang kental dengan rasa Indonesia.

"Sisi teknik, desain, produk design dari Indonesia, walaupun bahan dan produksinya dari luar yakni dari pabrik kami di Cina. Konsep dan desainnya cocok untuk pasar Indonesia. Kedepan ada pabrik di indonesia. jadi semuanya akan dikerjakan di Indonesia," jelasnya.

Untuk memperkental rasa Indonesia, dua smartphone ini ditanamkan aplikasi lokal. "Smartphone ini sudah ditanamkan SPC store dimana di dalamnya terisi semua konten lokal," terang Tedjokusumo.

S3 Revo Plus sendir dibekali dengan prosesor dual core, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, memori internal 2 GB dan kamera 3 MP.

S7 Arena dibekali dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang mampu diupgrade hingga seri 4.4 Kitkat, dual sim, memori unternal 4 GB, kamera 8 MP dan layar QHD.S3 Revo Plus dibanderol dengan harga Rp. 670 ribuan dan S7 Arena dilepas dengan harga Rp, 1,2 juta.

sumber

spek tinggi harga cuma 670rb gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh deniholland 18-01-2014 00:33
0
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan