panasbung.asliAvatar border
TS
panasbung.asli
Bakrie: Sejak Dibeli, Pengguna Path MENINGKAT Tajam !!!
Anindya Bakrie: Sejak Dibeli, Pengguna Path Meningkat Tajam





CEO Bakrie Group, Anindya Novyan Bakrie, mengungkapkan pembelian ini dilakukan karena prospek jejaring sosial ini yang masih amat tinggi.
"Facebook, dan Twitter saat ini sudah sukses dan kami melihat Path juga akan menuju ke arah sana," kata Anindya, Jumat, 17 Januari 2014.

Di Indonesia, Path dianggap sebagai salah satu jejaring sosial yang peningkatannya paling signifikan. Karena itu, lanjutnya, meningkatkan pelanggan ke depan tidak akan terlalu sulit.

Menurut Anin, sapaan Anindya, sejak dibeli oleh Bakrie, jumlah pengguna Path di Indonesia meningkat amat signifikan. Meski demikian, Anin enggan menyebutkan data penggunanya. "Biarkan nanti rilis resmi dari perusahaan yang menyebutkan," katanya.


http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...eningkat-tajam


up Date
emoticon-Hot News


"Indonesia, Pengguna Path Terbesar di Dunia"


Popularitas Path melejit di Tanah Air. Perlahan tapi pasti, jumlah pengguna media sosial privat itu bertumbuh cepat hingga menempatkan Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah pengguna Path terbesar di dunia, hari ini.

"Jumlah pengguna Path di sini (Indonesia) bahkan lebih besar dari Amerika Serikat. Kurang lebih 4 juta pengguna aktif," ujar Dave Morin, pendiri Path, saat bincang-bincang dengan VIVAnews, di Jakarta

Saat ini, Path memiliki 20 juta pengguna aktif di dunia. Pengguna Path di Indonesia, kata Morin, menyumbang trafik Path global dalam bulanan, dan sekitar ¼ trafik Path dalam harian. Artinya, kurang lebih tujuh juta pengguna Path mengaksesnya dari Indonesia.


http://us.m.news.viva.co.id/news/rea...esar-di-dunia-



emoticon-Big Grin elektabilitas ArB pasti langsung MenukiK


emoticon-cystg cocok buat Ibu Negara nge'ksis ne emoticon-Ngacir2
Diubah oleh panasbung.asli 17-01-2014 15:09
0
6.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan