- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka kepada Lukman, Masalah GEM Brave Frontier
TS
ryujinz
Surat Terbuka kepada Lukman, Masalah GEM Brave Frontier
Kasus : Email hilang atau di hacka
Korban : Lukman (Buyer Saya)
Seller : Tommy (Saya)
ID kaskus seller : Ryujinz (TS ini)
thread saya : http://kask.us/hsoIV
kondisi buyer terhadap seller saat ini :
Thx bro.. kalo udah clear
iya bro ga ada yang bisa di trade di game nya, jd bingung juga tujuannya ngehack buat apa
buat info juga:
saya ngga main Brave Frontier skrg, Saya mainnya RO ama Fantasica.
saya cuman jualan aja, yg maen BF sodara saya, jd kalo ada pertanyaan2 saya tanya nya ke dia dulu
Kronologi kejadian
Hari Minggu
Bro Lukman menghubungi saya mengenai pembelian Gem di game Brave Frontier (Android atau IOS)
untuk pembelian Gem di Brave Frontier, diwajibkan FB nya di login oleh seller untuk pengisian Gem
Setelah tanya-tanya apakah saya bisa di yakinkan atau tidak, akhirnya dia sudah yakin dan besok akan melakukan transaksi (Hari Senin)
Hari Senin
Pagi-pagi saya sudah di transfer oleh bro Lukman ke rekening Mandiri saya, Melakukan pengisian
Sesuai prosedur keamanan saya meminta password FB diganti sebelum di berikan ke saya (setelah di isi password FB baru kembalikan ke semula)
Transaksi berjalan lancar, Gem sudah masuk tidak ada masalah, kami kembali chatting seperti biasa.
Hari Rabu, jam 1 Pagi
Ada seseorang yang mengganti Password FB, bro Lukman tidak merasa mengganti password nya dan akhirnya tidak dapat melogin permainan Brave Frontier
Hari Rabu, Pagi (Hari ini)
Bro Lukman me nge line saya, dan menanyakan kepada saya apakah saya telah mengganti Passwordnya atau tidak.
Karena :
- hanya saya dan dia yang tau (menurut kejadian selama ini)
- FB hanya untuk bermain game dan tidak ada temannya
Selain hal diatas
- password Email Yahoo yang digunakan juga di ganti oleh hacker
sehingga tidak dapat recovery password facebook
Karena saya tidak merasa mengambil barang milik orang lain dan memakai account orang lain. saya ingin membuat Surat Terbuka ini, untuk mendiskusikan atau memberikan solusi atau bahkan mengembalikan Account tersebut
Lampiran :
copian lengkap line mesengasr chat saya dan bro lukman
( yang dimodifikasi hanya email dan password user)
akan di upload
Tujuan :
membersihkan nama baik saya sebagai seller karena sudah terkena kasus ini
dan mengembalikan Facebook buyer, minim mengetahui siapa yang mengehack (dengan bantuan kaskuser yang mungkin pernah mengalami hal serupa)
Harapan :
ID buyer bisa balik, dan nama saya kembali bersih
Jadi buat suhu-suhu kaskuser yang sudah jago saya mohon bantuannya mendiskusikan masalah ini
tentang solusinya gimana, atau apa bisa dibantu mengembalikan id FB nya berdasarkan dari yang punya pengalaman
Korban : Lukman (Buyer Saya)
Seller : Tommy (Saya)
ID kaskus seller : Ryujinz (TS ini)
thread saya : http://kask.us/hsoIV
kondisi buyer terhadap seller saat ini :
Quote:
Thx bro.. kalo udah clear
iya bro ga ada yang bisa di trade di game nya, jd bingung juga tujuannya ngehack buat apa
buat info juga:
saya ngga main Brave Frontier skrg, Saya mainnya RO ama Fantasica.
saya cuman jualan aja, yg maen BF sodara saya, jd kalo ada pertanyaan2 saya tanya nya ke dia dulu
Kronologi kejadian
Hari Minggu
Bro Lukman menghubungi saya mengenai pembelian Gem di game Brave Frontier (Android atau IOS)
untuk pembelian Gem di Brave Frontier, diwajibkan FB nya di login oleh seller untuk pengisian Gem
Setelah tanya-tanya apakah saya bisa di yakinkan atau tidak, akhirnya dia sudah yakin dan besok akan melakukan transaksi (Hari Senin)
Hari Senin
Pagi-pagi saya sudah di transfer oleh bro Lukman ke rekening Mandiri saya, Melakukan pengisian
Sesuai prosedur keamanan saya meminta password FB diganti sebelum di berikan ke saya (setelah di isi password FB baru kembalikan ke semula)
Transaksi berjalan lancar, Gem sudah masuk tidak ada masalah, kami kembali chatting seperti biasa.
Hari Rabu, jam 1 Pagi
Ada seseorang yang mengganti Password FB, bro Lukman tidak merasa mengganti password nya dan akhirnya tidak dapat melogin permainan Brave Frontier
Hari Rabu, Pagi (Hari ini)
Bro Lukman me nge line saya, dan menanyakan kepada saya apakah saya telah mengganti Passwordnya atau tidak.
Karena :
- hanya saya dan dia yang tau (menurut kejadian selama ini)
- FB hanya untuk bermain game dan tidak ada temannya
Selain hal diatas
- password Email Yahoo yang digunakan juga di ganti oleh hacker
sehingga tidak dapat recovery password facebook
Karena saya tidak merasa mengambil barang milik orang lain dan memakai account orang lain. saya ingin membuat Surat Terbuka ini, untuk mendiskusikan atau memberikan solusi atau bahkan mengembalikan Account tersebut
Lampiran :
copian lengkap line mesengasr chat saya dan bro lukman
( yang dimodifikasi hanya email dan password user)
akan di upload
Tujuan :
membersihkan nama baik saya sebagai seller karena sudah terkena kasus ini
dan mengembalikan Facebook buyer, minim mengetahui siapa yang mengehack (dengan bantuan kaskuser yang mungkin pernah mengalami hal serupa)
Harapan :
ID buyer bisa balik, dan nama saya kembali bersih
Jadi buat suhu-suhu kaskuser yang sudah jago saya mohon bantuannya mendiskusikan masalah ini
tentang solusinya gimana, atau apa bisa dibantu mengembalikan id FB nya berdasarkan dari yang punya pengalaman
Diubah oleh ryujinz 17-03-2014 18:38
0
5.7K
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan