Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme_compAvatar border
TS
extreme_comp
CM Storm Scout 2 Review
I would like to thank CM Indonesia for supplying the review sample. Melanjutkan dari preview terdahulu, tibalah saatnya kami membahas lebih dalam lagi mengenai gaming case terbaru dari CM yaitu CM Storm Scout 2. Menurut kami, Storm Scout 2 merupakan perbaikan dari Storm Scout terdahulu. Dari segi design...Storm Scout 2 terlihat lebih elegan dibanding Storm Scout terdahulu. Begitu juga dimensi dari Storm Scout 2 lebih besar dari pada Storm Scout terdahulu.

Ada 2 pilihan warna yang tersedia untuk CM Storm Scout 2 yaitu Black dan Gunmetal Gray. Kebetulan sample yang datang ke lab kami berwarna Gunmetal gray. Banyak hal yang akan kami bahas mengenai case ini, oleh karena itu...segera siapkan kopi hangat beserta sedikit makanan ringan, tetap duduk manis didepan komputer ataupun laptop anda, karena kami akan mulai membahas lebih detail lagi tentang CM Storm Scout 2.

SPESIFIKASI DAN PACKAGING

Spesifikasi lengkap case ini bisa dilihat pada gambar di bawah ini. Secara lengkap akan kami bahas pada pembahasan berikutnya.

Packaging terlihat sangat informatif, kita juga bisa melihat fitur-fitur yang ditawarkan oleh case ini secara langsung pada kemasan bagian luar, namun bundle yang diberikan sangat minim.







DETAIL CASE (OUTSIDE)






Warna dari case ini memang terlihat unik...jarang ada casing dengan warna seperti ini. Casing ini berdimensi (W) 230 x (H) 513 x (D) 517.5 mm, sehingga case ini masuk dalam kategori middle tower. Dengan lebar case 230mm, dipastikan HSF tinggi sekalipun dapat terpasang dengan baik tanpa harus bertabrakan dengan penutup case samping. dibagian samping bagian bawah tersedia 2 ventilasi yang bisa dipasang fan dengan ukuran max 12cm. Bergeser sedikit ke atas, terdapat windows side panel dengan bahan arcrilic gelap.






Lanjut kebagian depas case.... pada bagian ini terlihat mesh dengan bahan metal dan terdapat logo CM Storm dibagian bawah. Apabila penutup depan case dibuka, kita bisa melihat ada 2 slot fan dengan ukuran 12cm. Dibagian belakang kita bisa melihat ada 2 lubang untuk instalasi water cooling, ventilasi yang dapat dipasang 1 fan dengan ukuran max 12cm dan juga 7 expansion slots dan dibagian paling bawah terdapat bay untuk instalasi PSU.






Pada bagian atas terdapat ventilasi udara dan apabila ventilasi tersebut kita buka, maka kita dapat memasang 2 buah fan dengan ukuran max 12cm. Ditempat tersebut bisa juga kita pakai untuk tembat radiator. 1 buah gagang yang dilapisi karet juga bisa kita liaht disana. Gagang ini digunakan untuk mempermudah kita pada saat memindahkan case. Beralih kebagian TOP PANEL, kita bisa melihat tombol power led, tombol power cpu dan tombol reset. 2 x USB3.0 port, 2 x USB2.0 port, audio dan mic terletak tersembunyi dibagian atas case, pada saat tidak digunakan kita bisa menutupnya kembali.


Dibagian bawah kita bisa melihat ada filter debu yang terletak tepat dibawah PSU. Filter tersebut bisa kita lepaskan agar lebih mudah untuk dibersihkan.

0
4.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan