mds77Avatar border
TS
mds77
[IGO INSIDE] Channel TV Baru yang siap menemani ente dikala sepi gan!
Bagi ente semua para penggemar IGO ( Indonesian Girls Only ) ada kabar baik buat anda semua. Sekarang dengan kemajuan teknologi, udah ada TV khusu buat para IGO hunter. Awalnya ini majalah karena sekarang pengguna internet dan video banyak diminati, majalah ini membuat fitur baru bukan hanya majalah tetapi juga channel TV. Yap! POPULAR GAN! udah tau popular.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Popular TV:


Yoi majalah legendaris ini, makin keren dengan kehadiran TV yang ane bilang tadi gan. Isinya mantep banget, model-model papan atas yang udah akrab ditelinga kita. Kaya Bie Julius, Anggita Sari yang digosipin ribut sama Ayu Ting-Ting karena rebutan lelaki sampe model baru Vitalia Shesa juga ada gan. Disini ente bisa lihat kehidupan sehari-hari sang model gan. Mulai dari kegiatan doi berenang, doi di tattoo, sampe doi di kamar gan! Ente bisa tahu gan, model fav ente sukanya apa. Dia cerita semua gan. Kurang lebih begini sih gan tampilanya.. emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Aktivitas Model:


Bukan cuma itu sih gan ada juga yang lagi pemotretan gan. Iya dari awal doi di dress room ampe saat doi berpose gan. Biasanya kan foto doang tuh sekarang kita bisa liat mereka gerak ganti-ganti gaya gan *eaaaa emoticon-Shutup

Spoiler for Pemotretan Doi:


Tapi gan, itu channel gak sembarangan didapet, ente kudu nonton itu di Genflix gan. Hah gatau gan? Ini sini ane jelasin. Genflix itu layanan streaming gan. Dia juga sodaraan ama Orange TV. Tapi kalo Popular TV itu khusus dan ekslusif cuma di Genflix gan. Bahkan, disana bukan cuma ada Popular TV doang gan. Ada BFN Babes from net juga. Ada Popular Angles juga gan! Isinya juga gak kalah sadis dar Popular TV gan. Tarifnya itu 15 ribu gan per bulan ente bisa 24 jam nontonin model model kesukaan ente gan. Ini ane kasih bocoran list modelnya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for List Model:



Udah paham kan gan? Ini nih ane kasih bocoran Vitalia Sesha di sesi pemotretan doi yang make bikini doang gan. Bi ki ni gannn.... emoticon-Genit:

Spoiler for Vitalia Sesha:


Nah kalo ini si Rhere gan lagi main gitar, tapi di cek dulu gan main gitarnya kaya gimana mending sedia tissue dulu gan. Daripada mimisan ane gak tanggung jawab yak emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Rhere:


Kurang lebih itu singkatnya gan tentang Popular TV yang dijamin gak akan bikin ente ngerasa kesepian gan. Oiya masalah pasang Genflix gausah khawatir gan. Ada cara gampangnya gan. Ini tipsnya..emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Tips:

Atau langsung buka aja website nya gan
Spoiler for website:

Kalo mau di update model dan gambar lainnya tinggalin jejak dulu gan. Atau langsung pasang Genflixnya langsung juga gapapa biar kita bisa Sharing gan emoticon-Ngacir
0
26.2K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan