neozuzuAvatar border
TS
neozuzu
KOMEN TERHINA SELAMA GUE NGASKUS!
gue ngaskus dari taun 2008-2009an, cuma gue seorang silent reader, so ga banyak ngomeng/post, selama ini gue ngaskus baru kali ini gue nemu komeng yang bikin gue emoticon-Marah, ni komeng gue nemu di treat http://www.kaskus.co.id/thread/514d1...eman-dp-inside


Spoiler for HINA:


''presiden satu ini gk ada kelebihannya sama sekali.''
WHAT???

ada dua ratus juta orang lebih di indonesia dan cuma 1 yang jadi presiden, di bilang gaada kelebihan?? lo bilang harus punya kharisma dan blabla?? orang ga punya kharisma bisa ga jadi presiden??!!ngaca lah lu, bisa ga lu jadi presiden?? emang lo pikir tugas presiden kayak di pelem pelem? yang keliatan gampang dan sederhana macem masukin code nuklir dan blam selesai??!! KAGA WOI!! dan lo bilang kharisma itu supaya berwibawa jadi mampu menggerakan bawahannya?? emoticon-No Sara Please gan NABI MUHAMMAD SAW yang dengan wibawa,kharisma, serta seluruh kebaikan seorang manusia aja tidak bisa merubah pamannya jadi muslim. semua bergantung pribadi masing masing!! lo mengharapkan pemimpin lo ini itu, tapi pernah ngga lo doain pemimpin kita supaya sehat selalu terus bisa memimpin dengan baik?? pernah ngga?? kalo ngga pernah kenapa lo enak banget cocot kayak gini?!! Gue tantangin, siapa nama lo?! jadi presiden! buktiin kalo lo bisa jadi presiden yang lo sebut!! jangan bisanya protes,kritik ga ngotak macem gini!!

gue bukan apa apa gan, cuma sedih aja bapak pemimpin kita di rendahin macem gitu. jadi presiden itu susah gan, ga berani gue jadi presiden, bebannya itu loh di akhirat nanti, akan menanggung 200 juta orang gan!! bayangin!!

gue cuma mau ngajak agan agan semua buat ngerenung,udah "bener" belom kita jadi seorang manusia? sering ngga setelah beribadah agan berdoa untuk negeri ini? untuk para pemimpin negeri ini? ga fair gan kita nuntut ini itu tapi kitanya belom bener dan kita ga mendoakan mereka, mereka bukan manusia super, mereka cuma manusia yang punya banyak salah, sama kayak kita, tugas kita ngedoain mereka supaya mereka di "jaga" gan! dan jelas, kita juga harus menjadi pribadi yang "bener", inget gan! kita itu perangkat inti negeri ini!! sehebat apa pun dan sebaik apapun pemimpin kita tapi kalo kitanya ga bener ya mana mungkin negeri ini bakal jadi negeri yang baik.

sorry gan gue cuma ngutarakan aja apa yang gue rasa. thanks
0
12.7K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan